Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Adira Luncurkan Asuransi Furnitur Pertama di Indonesia
Oleh : Redaksi
Jum'at | 12-07-2013 | 16:51 WIB

JAKARTA - Eka Widiastuty, Business Alliance Dept Head Adira Insurance mengatakan, seluruh produk Adira Insurance, termasuk produk Asuransi Furnitur yang baru saja diluncurkan pada 10 Juli 2013, sangat mudah diperoleh di seluruh outlet Informa yang tersebar di seluruh Indonesia.

Menurutnya, dengan harga premi yang terjangkau mulai dari Rp99.000 untuk pelanggan member Informa dan mulai dari Rp129.000 untuk pelanggan nonmember Informa sudah dapat memperolehnya.

"Asuransi furnitur ini merupakan asuransi pertama di Indonesia. Adira Insurance sangat antusias bekerja sama dengan Informa yang saat ini telah memiliki empat puluh empat outlet di seluruh Indonesia dan akan dikembangkan menjadi lima puluh outlet pada akhir tahun 2013," ujarnya melalui keterangan tertulisnya  seperti yang dilansir vibiznews.com, Jumat (12/07/2013).

Eka menjelaskan, melalui asuransi furnitur ini, pelanggan tidak perlu khawatir jika barang furnitur yang dimilikinya mengalami kerusakan yang diakibatkan oleh bencana banjir, gempa bumi, kebakaran, pencurian, perampokan, kerusuhan serta huru hara, atau penyebab eksternal lainnya yang terjadi secara tidak sengaja.

Di samping itu lanjutnya, cara memperoleh asuransi ini sangat mudah. Hanya dengan membeli barang furnitur yang terdapat di outlet Informa terdekat, maka pelanggan dapat memperoleh asuransi tersebut melalui kasir outlet Informa setempat.

"Adira Insurance akan memberikan perlindungan selama dua belas bulan sejak tanggal pembelian asuransi bagi para pelanggan yang memiliki asuransi furnitur ini," tambah Eka.

Selain kemudahan dalam memperoleh asuransi, Adira Insurance juga memberi kemudahan bagi pelanggan dalam mengajukan klaim dengan mengunjungi outlet Informa setempat dan mengisi dokumen klaim yang dibutuhkan. (*)

sumber : vibiznews.com