Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Secara Resmi Metallica Dipastikan Manggung di GBK
Oleh : Dodo
Jum'at | 12-07-2013 | 10:36 WIB
denah-konser-metallica.jpg Honda-Batam
Denah Konser Metallica 25 Agustus mendatang.

JAKARTA - Siapkan kepala kalian para metalhead. Metallica segera bakar Indonesia kembali tanggal 25 Agustus mendatang. Setelah 20 tahun berselang, James Hetfield dan kawan-kawan siap kembali ke Gelora Bung Karno.

Adalah Blackrock Entertainment yang paling berjasa untuk memboyong Metallica ke Jakarta. Setelah sukses membawa Weezer singgah di Indonesia, kali ini mereka hadirkan dedengkot heavy metal dunia.

"Kami sudah lama berusaha untuk membawa Metallica ke Indonesia, 2013 adalah waktu yang tepat. Dengan persiapan yang sangat hati-hati dan dukungan dari orang-orang terbaik di industri Indonesia, konser spektakular Metallica adalah salah satu konser yang tidak boleh dilewatkan," ujar Krishna Radhitya, Presiden Direktur Blackrock Entertainment, dikutip dari KapanLagi.

Saat ini, Blackrock Entertanment baru membuka harga untuk kelas festival saja. Harga tiket festival di banderol Rp. 680.000,00 dan belum termasuk pajak 10 persen. Untuk kelas lainnya, harga tiket akan diumumkan dalam waktu dekat.

Sumber: KapanLagi