Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

SKY Aviation Tambah Frekuensi Penerbangan Selama Liburan
Oleh : Gokli
Selasa | 09-07-2013 | 14:10 WIB
sky_aviation_boeing.jpg Honda-Batam
SKY Aviation.

BATAM, batamtoday - Maskapai SKY Aviation terus memberikan pelayanan terbaik pagi masyarakat. Salah satunya dengan menambah frekuensi penerbang untuk dua rute Batam - Pontianak dan Batam - Tanjung Karang, Lampung. 

"Menyambut liburan panjang seperti liburan masa sekolah, puasa hingga lebaran untuk penerbangan dua wilayah kita tambah frekuensi penerbangan jadi setiap hari, yakni untuk penerbangan rute Batam - Pontianak dan Batam - Tanjungkarang, " ujar District Manager SKY Aviation Batam, Michael R Prins, Selasa (9/7/2013). 

Untuk rute Batam - Pontianak, paddahari biasa melayani penerbangan seminggu sebanyak tiga kali, yakni penerbangan pada hari Selasa, Kamis dan Minggu. Sedangkan penerbangan Batam - Tanjungkarang, Lampung pada Senin, Rabu, Jumat dan Minggu. 

"Namun sejak tanggal 8 Juli ini kita resmi menambah frekuensi penerbangan untuk rute Batam - Pontianak dan Batam - Tanjungkarang menjadi terbang setiap hari," jelasnya. 

Menurutnya, penambahan ini karena terjadinya peningkatan penumpang dan tentunya juga untuk memberikan pelayanan yang terbaik pengguna setia SKY Aviation.

Editor : Dodo