Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Wave Master Buka City Check-in di Nagoya Hill Mall
Oleh : Hendra Zaimi
Jum'at | 05-07-2013 | 16:45 WIB
wavemaster.jpg Honda-Batam
(Foto: Hendra/batamtoday)

BATAM, batamtoday - Untuk memberikan kemudahan pelayanan bagi calon penumpang, perusahaan feri Wave Master membuka City Check-in di pusat perbelanjaan Nagoya Hill Mal, Jumat (5/7/2013) yang dibuka secara langsung oleh Direktur Wave Master, Shahzan Shah.

"Konsep ini merupakan pertama kali bagi industri pelayaran di Batam, sebab kami ingin memberikan pelayanan terbaik dan kemudahan bagi penumpang," kata Shahzan kepada wartawan.

Melalui pelayanan ini, lanjut dia, calon penumpang bisa langsung check-in di mal sambil berbelanja sehingga nanti ketika ke pelabuhan bisa langsung naik ke kapal untuk mengantri untuk boarding pas dan check-in sebab sudah terkoneksi dengan sistem online.

"Baru Wave Master satu-satunya yang memberikan layanan ini, sama seperti layanan maskapai penerbangan," jelasnya.

Selain di Nagoya Hill Mal, layanan City Check-in bisa juga dilakukan di Hotel GGI di kawasan Batuampar dan Hotel Venesia di Batam Centre demin memberikan kemudahan bagi penumpang.

"Ke depan kita akan menyiapkan armada bus bagi penumpang dari Nagoya Hill Mal yang sudah check-in untuk berangkat melalui Pelabuhan Batam Centre," lanjut Shahzan.

Wave Master juga memberikan pelayanan pemesanan melalui online, dimana calon penumpang bisa langsung memesan tiket dengan mengakses ke alamat www.wavemaster.com.sg untuk kemudian bisa mendapatkan password untuk ditukar mengambil tiket di konter di pelabuhan.

Harga tiket yang ditawarkan melalui pemesanan online ini lebih murah dan cukup membayar sebesar 35 Dolar Singapura melalui kartu kredit atau kartu debit, sedangkan untuk harga tiket di konter dihargai sebesar 38 Dolar Singapura.

"Tiket kami memang sedikit mahal, namun ini sebanding dengan pelayanan transportasi laut sesuai strandar internasional," katanya mengakhiri.

Editor: Dodo