Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Sherina - Will Smith Manggung Bareng
Oleh : Redaksi/Andri
Minggu | 10-04-2011 | 17:17 WIB

Jakarta, batamtoday – Beberapa waktu yang lalu Sherina berangkat ke Hongkong untuk bergabung dalam acara ‘Artistes 311 Love Beyond Borders Organizing Committee’ yang membantu korban gempa bumi dan tsunami di Jepang.

Hal tersebut merupakan suatu kebanggaan, pasalnya Sherina adalah satu-satunya musisi Indonesia yang tampil di Hong Kong Victoria Park. Bagaimana perasaannya setelah tampil di sana dan satu panggung dengan Will Smith?

“Bangganya diberikan kesempatan tiba-tiba banget, dikasih kesempatan untuk menyuarakan apa yang ada dihati aku untuk jepang. Aku enggak mengejar popularitasnya tapi bener-bener untuk menyuarakan apa yang ada dihati aku dan menyampaikan pesan kepada para korban bencana tersebut,” jelas Sherina saat berbincang dengan wartawan di Kawasan Kuningan, Jakarta seperti dilansir laman okezone, Minggu 10 April 2011.

Sherina pun menceritakan pengalaman menyanyinya saat berada di sana yang diwarnai rasa haru. Disana Sherina hanya membawakan sebuah lagu yang berjudul Here To Stay yang diambil dari album Primadona-nya, namun baginya pesan positif yang ingin disampaikan kepada seluruh penonton yang datang bisa tercapai.

“Aku melihat simpati yang luar biasa disana dan aku enggak bisa menahan airmata. Aku berterimakasih sekali kepada pihak yang sudah membawa aku kesana dan diberikan kesempatan itu,” lanjut Sherina.

Dalam acara ‘Artistes 311 Love Beyond Borders Organizing Committee’ terdapat sekitar 311 artis yang berasal dari berbagai Negara dan mereka semua bersatu untuk mengirimkan pesan positifnya kepada dunia khususnya Jepang pada 1 April kemarin.