Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Terlalu Percaya, Motor Rita Dibawa Kabur Sang Pacar
Oleh : Berton Siregar
Jum'at | 05-07-2013 | 10:40 WIB

BATAM, batamtoday - Merasa sudah percaya dengan  kekasihnya, Rita Royani Purba, (26) malah menjadi korban penipuan dan penggelapan atas sebuah kendaraan roda dua jenis Mega Pro BP 2782 EL warna hitam miliknya yang dibawa kabur sejak Jumat (27/6/2013) lalu oleh kekasihnya sendiri.

Kepada batamtoday di Mapolsek Batu Aji pada Kamis (4/7/2013) malam, Rita menceritakan Rama Siagian (32)  kekasihnya yang sudah dipercaya selama ini, datang ke kediamannya di Perumahan Buana Vew Batuaji pada pukul 15.00. WIB untuk meminjam motor miliknya dengan alasan mau dipakai bekerja.

"Katanya mau dipakai berangkat kerja, dia masuk malam jadi aku pinjamin saja, karena aku juga ga memakai motor tersebut karna masuk pagi," kata Rita.

Rama mengatakan akan mengembalikan motornya pagi keesokan hari, namun ternyata sampai kemarin dia membuat laporan kehilangan, sepeda motornya itu tak kunjung dikembalikan.

Yang membuat Rita sedih tak tertahankan bahwa keberadaan Rama sudah tidak diketahui dimana.

"Saya sudah cari ke rumahnya, ketempat keluarganya dan tempat kerjanya tapi dia tak ada lagi, semua orang pada tak tahu kemana dia pergi," kata Rita sedih.

Laporan Rita tersebut kini sedang dalam penyelidikan Polsek Batuaji.

Editor: Dodo