Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Emirates Raih Penghargaan World's Best Airline 2013
Oleh : Surya
Selasa | 02-07-2013 | 11:47 WIB

JAKARTA, batamtoday - Memperkuat posisinya sebagai salah satu maskapai penerbangan internasional terkemuka di dunia, Emirates pada tanggal 18 Juni 2013,  mendapat anugerah penghargaan World's Best Airline yang diberikan oleh Skytrax dalam World Airline Awards 2013.



Selain memenangkan World's Best Airline, Emirates juga telah meraih dua penghargaan lainnya yaitu; Best Middle East Airline, dan memegang rekor untuk sembilan tahun berturut-turut untuk penghargaan World's Best Inflight Entertainment. Penghargaan-penghargaan ini diterima pada tanggal 19 Juni lalu oleh Tim Clark, President Emirates Airline di Paris Airshow.

"Kami merasa sangat tersanjung, dan penghargaan ini menjadi bukti dari upaya kami yang tak henti-hentinya untuk menjadi maskapai penerbangan terbaik di dunia," ujar Mr. Clark. "Kami secara konstan dan konsisten terus berusaha untuk memberikan pelayanan kelas dunia kepada parapelanggan kami sejak saat membuat pemesanan tiket hingga mereka tiba di rumah pada akhir perjalanan mereka."

"Penghargaan ini secara luas dapat dianggap sebagai patokan untuk keunggulan industri. Bagi kami, penghargaan ini  mencerminkan kepercayaan para wisatawan global, yang mengakui dan menghargai usaha kami dalam memberikan pelayanan  yang berkualitas tinggi. Mendapatkan World's Best Airline dari jutaan wisatawan cerdas merupakan sesuatu yang dapat dibanggakan oleh 60.000 tenaga kerja kami," tambah Mr. Clark.

Sejak diluncurkan di 1985, Emirates telah tumbuh menjadi salah satu maskapai penerbangan terbesar dan paling dinamis di dunia dan telah mengubah Dubai menjadi pusat penghubung utama dalam perjalanan udara global.

Tahun lalu lebih dari 39 juta pelanggan terbang dengan Emirates, menghubungkan seluruh jaringan maskapai global dan menikmati inovasi onboard yang luas, termasuk industri hiburan inflight terdepan dengan sistem hiburan I.C.E , yang menawarkan lebih dari 1.400 saluran hiburan.

Emirates telah dan terus menjadi pemimpin dalam merevolusi perjalanan melalui udara,  bekerja sama dengan produsen dan pemasok untuk memastikan semua aspek dari pengalaman pelanggan adalah prioritas utama. Inilah yang akhirnya membawa keuntungan untuk Emirates di dalam memenangkan lebih dari 500 penghargaan internasional di bidang penerbangan.

The Skytrax World Airline Awards mensurvei lebih dari 18 juta maskapai penerbangan bisnis dan liburan di lebih dari 160 negara.

Editor : Surya