Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Aneka Alat Rumah Tangga dengan Harga Fresh di Carrefour Batam
Oleh : sumantri
Sabtu | 09-04-2011 | 09:04 WIB
Carrefour_Clearence_Sale.jpg Honda-Batam

PKP Developer

Carrefour Indonesia Batam Mengahadirkan Special Harga untuk berbagai keperluan rumah tangga dalam Carrefour Clearence Sale

Batam, batamtoday - Carrefour Indonesia cabang Batam, baik yang berlokasi di Kepri mal maupun di Harbourbay mal, masih memberikan kesempatan bagi masyarakat yang ingin melengkapi berbagai kebutuhan rumah tangga dengan harga special. Hingga 12 April 2011, Carrefour menghadirkan penawaran special yang terangkum dalam katalog PINK (Perempuan INdonesia Kini).

Susilo Sulistiawan, Store Manager Carrefour Kepri mal, kepada batamtoday, Sabtu, 09 April 2011, mengungkapkan masih ada empat hari lagi bagi masyarakat yang ingin melengkapi keperluan rumah tangga dengan harga special dan diskon. Salah satunya adalah penawaran dari departmen Fresh, yang menghadirkan aneka buah-buahan berkualitas yang harganya diturunkan pada akhir pekan ini.

"Aneka buah-buahan segar seperti Apple Fiji turun harga dari Rp17.500 menjadi Rp15.800 per kg, anggur merah juga ditawarkan dengan harga yang lebih murah selama akhir pekan ini hingga 12 April 2011," papar Susilo Sulistiawan, kepada batamtoday, Sabtu, 09 April 2011.

Senada dengan Susilo, Maemunah Manager divisi Fresh juga menyatakan, Carrefour selain menawarkan  special harga pada fresh division juga menghadirkan Clearence Sale untuk berbagai keperluan rumah tangga dengan merek branded seperti mesin cuci Sharp, Rice Cooker Miyako, LG AC dan masih banyak lagi kebutuhan rumah tangga lainya yang ditawarkan dengan special potongan hingga 70 persen.

"Lengkapi segala keperluan rumah tangga anda dengan barang-barang branded yang ditawarkan Carrefour dalam Clearence Sale hingga 12 April 2011," imbuh Maemunah.

Tak hanya itu, tambah Maemunah, Carrefour juga akan menggelar acara senam bersama Fatigon, pada hari Minggu 10 April 2011, di pelataran parkir Kepri mal, yang akan membagi-bagikan doorprize untuk pelanggan yang mengikuti kegiatan ini. Syaratnya, menurut Maemunah, pelanggan hanya melakukan pembelian produk Fatigon seharga minimal Rp15.000 dan akan mendapatkan kupon undian, dan berkesempatan memenangkan doorprize yang telah disediakan.

"Senam pagi bersama Fatigon, memberikan berbagai kesempatan memenangkan doorprize dan acara ini akan diselenggarakan secara rutin setiap minggu," ujar Maemunah.