Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Cluster Daisy dan Magnolia, Hunian Idaman dan Ideal
Oleh : Sherlyna
Sabtu | 29-06-2013 | 12:32 WIB

BATAM, batamtoday - Setelah sukses dipasarkannya Perumahan Botania Garden, kini pengembang PT Fanindo Group kembali menghadirkan perumahan minimalis modern berkonsep cluster 'Perumahan Cluster Daisy dan Cluster Magnolia' yang terletak di Batam Center.

Kebutuhan akan rumah tinggal yang nyaman, strategis, asri, berkualitas, bebas banjir dan terjangkau merupakan idaman dan keinginan yang ideal bagi tiap individu.

Perpaduan akan komponen tersebut diatas dan ketersediaan fasilitas yang layak dan memadai menjadi sebuah keniscayaan bagi sebuah perumahan, sehingga menjadikan rumah tinggal dan lingkungan sebagai sarana yang tepat untuk menjadikan hidup dan kehidupan yang lebih bernilai dan berkualitas serta produktif.

Terletak di lokasi yang sangat strategis karena dekat dengan akses Bandara Hang Nadim, Ferry terminal Batam Center, Plaza, Foodcourt, Puskesmas, dan Sarana Pendidikan, sehingga dapat memudahkan anda untuk melakukan rutinitas sehari-hari.

Menurut Gloria Yang, Manager Marketing Fanindo Cipta Propertindo, tak hanya menawarkan harga yang kompetitif,  pihaknya sebagai pengembang berpengalaman maka pembangunan unit rumah dan ruko dibuat dengan budget yang tepat.

Selama promo launching ditawarkan cicilan selama 28 x dengan angsuran yang sangat ringan yaitu perbulan 1,6 juta saja dan promo ini berlaku sampai dengan tanggal 14 Juli 2013.

"Untuk di kelasnya, Cluster Daisy dan Magnolia sudah terjangkau, fasilitas-fasilitas yang ada juga lengkap, mulai dari sistem keamanan 24 jam,  sistem cluster, dan fasilitas umum yang lengkap," ujarnya, Sabtu (29/6/2013).

Ditambahkan olehnya, untuk unit rumah, hunian Cluster Daisy menyediakan beragam tipe rumah, yaitu Type townhouse, 42/78, 38/75, 2 kamar tidur, dengan desain minimalis modern.

Cluster Daisy tersedia total 154 unit, system cluster dengan hanya 1 pintu masuk dan keluar. Disebutkan Gloria, saat pra launching tanggal 10 Juni lalu sudah terjual 128 unit atau sekitar 83 persen. Untuk itu tanggal 1 Juli nanti akan dibuka blok 2 blok baru.

Selain itu lokasi Cluster Daisy dekat dengan pasar, plaza, foodcourt, Puskesmas, dan SDN 009 Botania, dimana  sekarang ini lagi dalam tahap pembangunan 2 lantai. Selain itu juga akan segera dibangun sekolah SMP Negeri Botania.

Sementara itu, Cluster Magnolia tersedia type 55/96 tersedia 3 Kamar, dengan desain minimalis. Cluster Magnolia tersedia hanya ada 23 unit dan sudah terjual 50 persen dan saat ini launching blok type khusus hadap timur yaitu dengan luas tanah yang berbeda dalam 1 blok mulai dari 96 m2, 116 m2, dan 120 m2.

Memiliki spesifikasi bangunan dipilih yang terbaik, yaitu rangka besi channel, lebih bagus dari rangka baja ringan, serta kusen jendela aluminium. Dari 1600-an rumah saat ini, hanya type 55 yang tergolong prestigious dengan luas tanah yang tidak sama dalam 1 blok.

"Cluster Magnolia 55/96 merupakan type yang paling disukai customer Fanindo Group," ungkap Gloria.

Menariknya lagi, promo launching ditawarkan cicilan selama 28 kali dengan angsuran yang sangat ringan yaitu per bulan yaitu Rp 1,6 juta saja dan promo ini berlaku sampai dengan tanggal 14 Juli 2013.

Sesuai Slogan “Semangat Baru Setiap Hari Bersama Botania Garden Cluster Daisy dan Magnolia”, tentu saja lokasi ini diincar pembeli karena sarana dan prasarana yang terlengkap.

Anda yang ingin mendapatkan perumahan terjangkau, nyaman, dan terlengkap segera kunjungi marketing karena stok terbatas. Hubungi segera kantor pemasarannya di Komplek Square Blok C No1, Batam Centre, Telp 0778-465222 atau kunjungi webnya di: www.fanindo.com

Editor: Dodo