Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Impac Furniture Solusi Perlengkapan Rumah Tangga dan Kantor
Oleh : Sherlyna
Jum'at | 28-06-2013 | 17:14 WIB
Impac-Furniture.jpg Honda-Batam
(Foto: Sherly/batamtoday)

BATAM, batamtoday - Impac Furniture memberikan solusi kepada masyarakat kota Batam untuk melengkapi perlengkapan rumah dengan aneka furniture rumah dan kantor yang berkualitas dan lengkap.

"Harga yang kami tawarkan cukup terjangkau dan terjamin kualitasnya tidak perlu diragukan karena perlengkapan furniture yang kami tawarkan ada yang dibuat lokal ada juga yang didatangkan dari luar negeri seperti Malaysia dan lainnya," kata Susi, asisten manajer Impac Furnitur, Jumat (28/6/2013).

Berbagai produk yang ditawarkan seperti lemari, kursi, meja kantor, meja belajar, berbagai macam sofa, kamar set, matras dan masih banyak lagi furniture lainnya dalah produk impor, karena aku Susi, masyarakat Batam khusunya lebih suka dengan produk-produk impor.

"Kami tawarkan furniture impor, untuk pembelian bisa langsung diantar ke tempat dengan cara langsung dipasang di tempat atau di toko," kata Susi lagi.

Kunjungi Impac Furniture yang beralamat di DC Mall Lt 2 Samping Amazon (Tempat main anak-anak) atau bisa langsung menghubungi 0778452372 untuk mendapatkan informasi terkini mengenai stok furniture.

Editor: Dodo