Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Inilah Mobil Seharga Rp 30 Miliar yang Berlapis Emas
Oleh : Dodo
Kamis | 27-06-2013 | 09:39 WIB
mobil emas.jpg Honda-Batam
(Foto: otosia)

BATAM - Mobil termahal di dunia telah diluncurkan, dengan harga yang cukup fantastis, yaitu $3.1 juta dollar atau setara Rp 30 miliar. Mahalnya mobil ini karena beberapa bagian dilapisi dengan emas.

Mobil rumah dengan sebutan EleMMent Palazzo memberikan kemewahan di bagian kabin. Kemewahan dengan beberapa fasilitas mulai dari TV layar datar 40 inci full HD, kulkas yang dapat menampung 80 liter air, bar, tempat perapian, tempat tidur, kamar mandi, serta atap yang dapat dijadikan teras.

EleMMent Palazzo dengan panjang 40 kaki atau sekitar 12 meter. Mobil besutan rumah perusahaan asal Austria Marchi Mobile ini menawarkan kemegahan, karena beberapa bagiannya dilapisi emas, diberitakan Bossip.

Dalam kabin juga dilengkapi pengatur suhu, di mana pemilik dapat menyesuaikan suhu sesuai keinginan. Meski memiliki harga yang sangat mahal, 'istana berjalan' yang diluncurkan di Dubai, Uni Emirat Arab tidak akan kesulitan untuk dijual. Sebab para saudagar arab tersebut sudah banyak yang minat dengan menjadi perbincangan hits mereka, sebagai armada melewati gurun pasir.

Selain warna emas EleMMent Palazz juga tersedia dengan warna putih, yang memiliki harga dibawahnya.

Sumber: otosia