Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Neneng Agen Perekrut CO Diperiksa Layak Model
Oleh : Ali
Jum'at | 03-12-2010 | 18:01 WIB

Batam, batamtoday - Neneng (30) disebut-sebut orang yang merekrut CO (13) gadsi model belia yang menjadi korban pencabulan pesinetron Robby Shine. Neneng menjalani pemeriksaan di Polres Barelang Jumat (3/12), dan tampil layaknya seorang model.

Neneng hadir di ruang pemeriksaan di Unit VI Tipiter mengenakan celana Legging Hitam, berkaos belang zebra (garis miring) rambut panjang warna pirang dan berkacamata besar, tidak kalah dengan artyis ibukota.

Neneng menolak tudingan yang menyebutkan kalau dirinya adalah orang yang merekrut CO, dan menyatakan bahwa yang merekrut CO adalah agensi lain.

"Saya tidak merekrut dia, pak (CO, red)," bantah Neneng kepada Kapolresta Barelang Kombes Pol Eka Yudha Satriawan, ketika Kapolres masuk ke ruang di unit VI Tipiter bersama batamtoday dan Batam TV, ingin melihat secara langsung proses penyidikan yang dilakukan anak buahnya.

Namun demikian, berdasarkan keterangan yang dihimpun batamtoday, Neneng disebut-sebut adalah orang yang merekrut CO, dan selalu memberi keyakinan kepada PDK, ibu dari CO, bahwa anaknya aman-aman saja.

Namun kenyataanya, CO menerima perbuatan tidak senonoh dari Robby Shine Sabtu  (27/11) dini hari di Hotel Amir, kawasan Harbour Bay, Batam.

Neneng, menurut sumber batamtoday, untuk menyambut para artis Ibukota di Batam, dia merekrut 15 orang model belia dari sekitaran Batam, dan selanjutnya, para model itu dipecah menjadi dua rombongan, satu rombongan ke Pub Noname dan satu lagi ke Platinum.

Padahal, kegiatan tersebut di luar jadwal kegiatan FFI. Ada apa??