Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Vokalis Red Hot Chili Peppers Berkelahi dengan Pengawal The Rolling Stones
Oleh : Dodo
Selasa | 25-06-2013 | 09:23 WIB
red_hot_chilli_peppers.jpg Honda-Batam
Red Hot Chili Peppers. (Foto: Rolling Stone)

PHILADELPHIA - Vokalis Red Hot Chili Peppers, Anthony Kiedis, dikabarkan terlibat dalam perkelahian dengan pengawal The Rolling Stones.

Peristiwa tersebut terjadi karena Kiedis tidak diperbolehkan masuk ke dalam Four Seasons Hotel di Pennsylvania yang merupakan tempatnya menginap. Ia diberitahu oleh penjaga keamanan bahwa untuk sementara tidak diperbolehkan masuk karena The Rolling Stones berada di dalam hotel tersebut dan ingin pergi.

Untuk memastikan Mick Jagger dan kawan-kawan aman saat keluar dari hotel, maka para pengawal band tersebut tidak memperbolehkan siapapun masuk untuk sementara.

Dalam video yang ditayangkan oleh TMZ, terlihat Kiedis dan seorang wanita sedang berjalan memasuki hotel dan kemudian dihalangi oleh seorang pengawal dan tiba-tiba terjadi adu fisik sebelum akhirnya dipisah.

Sepertinya sang pengawal tidak mengenali bahwa Kiedis adalah vokalis Red Hot Chili Peppers, walaupun beberapa orang di sekitar lokasi telah mengatakan bahwa ia adalah seorang vokalis band. Namun setelah insiden tersebut Kiedis mengatakan kepada TMZ bahwa ia masih seorang penggemar The Rolling Stones.

“Saya menyukai The Rolling Stones,” ujarnya singkat.

Sementara itu, Red Hot Chili Peppers dikabarkan akan segera memulai mengerjakan album baru pada bulan Setember mendatang.

Drummer Chad Smith mengungkapkan bahwa setelah mereka menyelesaikan tur album terbaru mereka, I’m With You, Smith dan kawan-kawan akan segera menggarap album selanjutnya.

“Kami mungkin akan berkumpul bersama di September, mendapat suasananya dan memulai menulis lagu untuk album selanjutnya,” ungkap Smith kepada Billboard.

Sumber: Rolling Stone