Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Baru Dibeli, Satria FU Milik Eko Dicolong Maling
Oleh : Charles Sitompul
Senin | 24-06-2013 | 18:50 WIB
Curanmor 1.jpg Honda-Batam
Ilustrasi.

TANJUNGPINANG, batamtoday - Maling di Tanjungpinang semakin nekat, sebuah motor yang baru dibeli Eko (26) dan diparkir di depan rumah dicolong  pada Jumat (21/6/2013) dini hari di Senggarang, Tanjungpinang.

Dari pengakuan Eko, sebelumnya dia pulang dari jalan bersama teman-temannya sekitar pukul 23.00 WIB pada Kamis (20/6/2013). Sesampai di rumahnya, Eko langsung memarkirkan sepeda motor Suzuki Satria FU bernomor BP 5606 WE yang baru dibelinya di teras rumahnya, RT 03/RW 04 Kelurahan Senggarang, Tanjungpinang.

Naasnya, saat saudaranya mau shalat shubuh dan melihat motor baru adiknya sudah tidak ada. Eko saat itu langsung dibangunkan sekitar pukul pukul 04.30 WIB. Saat itu dia masih mengira, kalau motornya diparkir di depan teras.

Ketika saudaranya mengatakan kalau motornya sudah tidak ada, secepat kilat Eko melompat dari tempat tidurnya untuk memastikan keberadaan motornya. Ternyata, benar saja sepeda motor yang sebelumnya diparkir di teras rumah itu sudah tidak ada lagi.

Eko kemudia melaporkan kejadian tersebut ke Mapolsek Tanjungpinang Kota, dan akibat kejadian ini, korban mengalami kerugian sekitar Rp 16 juta.

Kapolsek Tanjungpinang Kota, AKP Andy Rahmansyah membenarkan kejadian itu dan saat ini pelaksanaan penyelidikan kasus pencurian itu sedang dilaksanakan.

Editor: Dodo