Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Nikmati Hiburan Malam, Bule Asal Inggris Dianiaya Pengunjung Cafe
Oleh : Hendra Zaimi
Senin | 24-06-2013 | 15:33 WIB
MAPOLRESTA-BARELANG.jpg Honda-Batam
Mapolresta Barelang.

BATAM, batamtoday - Steve Gregory (50), bule asal Inggris menjadi korban penganiayaan di Cafe Fatwilly's, Kampung Bule, Nagoya, Minggu (23/6/2013) sekitar pukul 1.00 WIB yang dilakukan Mike Thomson, pengunjung cafe yang juga merupakan warga negara Inggris.

Atas kejadian itu, korban mengalami luka sobek pada bagian hidung dan wajahnya karena terbentur kepala pelaku yang sengaja membenturkan kepala ke hidung korban.

Peristiwa berawal ketika Steve menikmati hiburan malam di Cafe Fatwilly's untuk merayakan ulang tahun Baron, salah satu koleganya. Namun tiba-tiba seorang temannya dibawa keluar kafe oleh dua orang pengunjung.

Merasa khawatir terjadi sesuatu, Steve kemudian keluar dan ternyata temannya itu sedang mengobrol dengan dua pengunjung cafe yang membawanya keluar itu, namun sayang ketika masuk dia langsung dihadang pelaku.

Tiba-tiba saja pelaku langsung membenturkan kepalanya ke hidung korban, akibatnya darah segar mengucur dari hidung korban karena penganiayaan itu.

Setelah menganiaya korban, pelaku langsung kabur melarikan diri, sementara itu korban segera dilarikan ke RS Awal Bros untuk mendapatkan perawatan medis.

Merasa telah menjadi korban penganiayaan, Steve bersama teman-temannya membuat laporan di Mapolresta Barelang lengkap dengan hasil visum yang dilakukan di rumah sakit.

"Kasusnya penganiayaan ini sudah dilaporkan ke Polres, kami ke sini untuk mempertanyakan apakah pelaku sudah ditangkap," kata salah seorang teman korban yang enggan disebutkan namanya di Mapolresta Barelang, Senin (24/6/2013).

Editor: Dodo