Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

All-New Honda Jazz Facelift Siap Meluncur
Oleh : Dodo
Sabtu | 22-06-2013 | 17:23 WIB
jazznew3iut.jpg Honda-Batam

PKP Developer

Honda Jazz Facelift. (Foto: otosia)

BATAM - Kabar terbaru yang berhasil kami laporkan yakni sebelum diluncurkan pada ajang Tokyo Motor Show yang dilaksanakan November 2013, secara resmi Honda Jepang akan memperkenalkan Jazz (Fit) terbaru ini pada September.

Perubahan besar yang paling nampak yakni pada bagian fascianya. Dimana gril dan headlamp-nya terlihat lebih sporty dan agresif lagi. Nampaknya racing-look style memang sudah disiapkan Honda untuk mengemas bodi Jazz terbarunya ini.

Dimensi yang sepintas lebih bongsor ini akan memberikan kenyamanan ekstra dari kabinnya, lebih luas dan nyaman mungkin yang akan ditonjolkan selain tampilannya. Beberapa sumber menyebutkan juga angka pertambahan dimensi ini, bodi lebih panjang 60mm dan wheelbase lebih 80mm dari varian terbaru sebelumnya.

Untuk sumber tenaga (mesin) citycar terbaru ini diperkirakan akan mengusung platform terbaru yang rencananya juga akan digunakan di varian Honda City dan SUV terbarunya. Namun dari segi kapasitas mesin, All-New Jazz yang dikenal sebagai Honda Fit di Jepang diprediksi tetap menggunakan mesin bensin 1.2 liter.

Sumber: Otosia