Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Untuk Semua Pemegang Kartu Kredit

Sate Jumbo Berikan Diskon 50 Persen
Oleh : sumantri
Jum'at | 08-04-2011 | 12:31 WIB
Sate_Jumbo.jpg Honda-Batam

PKP Developer

Sate Jumbo, yang telah menjadi ikon kuliner khas Batam, tekstur penyajian dan Rasanya sangat berbeda dengan Sate Kebanyakan

Batam, batamtoday - Sate Jumbo, merupakan kuliner khas Batam yang telah menjadi ikon bagi para pemburu makanan, selain porsi penyajiannya yang berbeda, Sate Jumbo juga memiliki rasa yang benar-benar khas. Dengan panjang tusuk hingga 40 cm, sekitar 30 cm terisi jajaran daging baik ayam maupun kambing yang disematkan pada tusuk sate tersebut, dalam ukuran yang tidak biasa (Jumbo).

"Ide dasar dari bisnis Sate Jumbo ini adalah bagaimana kami bisa menciptakan satu kuliner khas dalam bentuk sate untuk dihidangkan dengan ukuran yang lain dari pada yang lain, meski awalnya banyak kritikan terkait ukuran sate tersebut, namun kami berhasil menciptakan image dan bersyukur pada Tuhan sekarang Sate Jumbo telah menjadi salah satu ikon kuliner Batam," papar Bie San, Pengelola Sate Jumbo, yang berlokasi di komplek gedung Dana Graha, kepada batamtoday, Jumat, 08 April 2011.

Kelezatan Sate Jumbo, memang sudah tidak perlu diragukan lagi. Sate yang ukuranya jumbo ini, disajikan dengan empat pilihan bumbu sesuai selera pengunjung, yakni bumbu kacang, kecap, barbeque dan sambal ijo.

Dengan harga Rp7.500 per tusuk untuk sate ayam dan Rp8.500 per tusuk untuk sate kambing, pelanggan juga bisa memperoleh diskon 50% jika bertransaksi dengan menggunakan kartu kredit jenis apa saja, dengan satu syarat yaitu pembelanjaan minimal sebesar Rp125.000. Promo ini berlaku hingga akhir tahun 2011.

"Selain promo diskon 50 persen bagi pemilik kartu kredit apa, kami juga memberikan penawaran lain yaitu gratis satu porsi menu bebek bagi pengunjung yang menunjukkan STNK motor jenis bebek dengan syarat minimal transaksi Rp50.000 pada pukul 15.00 - 17.00 wib," tambah Bie San.

Tak hanya itu, Lanjut Bie San, menambahkan, Sate Jumbo juga memberikan paket SMS (Spesial Makan Siang) setiap hari pada pukul 11.00 - 13.00 WIB dengan harga Rp18.000 yang menawarkan 12 menu yang dapat dipilih oleh pelanggan plus Teh Obeng Jumbo atau Air Mineral dan free Camilan yang tersedia di Gerobak Camilan yang ada di Sate Jumbo.