Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Diskon Menarik Produk Terbaik di Informa Furnishing
Oleh : Sherlyna
Jum'at | 21-06-2013 | 18:56 WIB
Informa-list-promo.jpg Honda-Batam
(Foto: Sherly/batamtoday)

BATAM, batamtoday - Dalam memberikan pelayanan prima kepada setiap pelanggan, Informa kembali memberikan diskon 9 persen untuk pembelian produk terbaik.

Diskon 9 persen ini dikatakan Agus, manager Informa berlaku untuk pelanggan baru ataupun pelanggan tetap (member), yaitu khusus member pembelian minimal Rp 5 juta, sedangkan untuk non member pembelian minimal Rp 9 juta.

"Selain itu kami juga menawarkan khusus pemilik kartu Iinforma Rewards dengan mekanisme minimal belanja Rp 5 juta untuk seluruh transaksi, khusus untuk member dan yang memiliki kartu kredit HSBC akan mendapatkan diskon tambahan sebesar 9 persen," kata Agus.

Darwin Dining Set juga akan diberikan gratis kepada pelanggan setiap melakukan transaksi sebesar Rp 12 juta menggunakan kartu kredit di beberapa bank yang sudah bekerja sama dengan Informa diantaranya, kartu kredit BCA, Mandiri, BNI, HSBC,Citibank dengan tenor 6 bulan untuk transaksi Rp 3 juta dan 12 bulan dengan transaksi minimal Rp 8 juta dengan bunga 0 persen sepanjang tahun.

Selain promo diskon 9 persen tersebut, pelanggan juga masih bisa menikmati promo-promo lainnya seperti Mattress Hot Picks. Promo ini berlaku untuk pelanggan yang melakukan pelengkapan rumahnya tepat di bulan Juni 2013.

Bagi konsumen yang belum menjadi member Informa Rewards bisa mendaftarkan diri segera dengan langsung mendatangi Service Informa terdekat dengan hanya membayar biaya aplikasi sebesar Rp 100 ribu dan masa berlaku satu tahun di Informa Furnishings Nagoya Batam, di Nagoya Hill dengan syarat dan ketentuan tetap berlaku.

Editor: Dodo