Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Emirates Ajak Dunia Kunjungi Dubai Musim Ini
Oleh : rilis
Kamis | 20-06-2013 | 15:19 WIB
Emirates-Business-Class.jpg Honda-Batam
Emirates Business Class

JAKARTA, batamtoday - Emirates, salah satu maskapai penerbangan yang berkembang cepat di dunia, mengundang para globalistas untuk mengunjungi Dubai pada musim ini.

Hari ini, Kamis (20/6/2013), Emirates mengumumkan promo penjualan selama tiga hari untuk tarif kelas bisnis untuk tujuan ke seluruh dunia dari tanggal 20-25 Juni 2013, dengan tiket dari Dubai seharga USD 2,931 dan diskon tarif hingga 20 persen ke jaringan global di seluruh dunia.

Periode perjalanan adalah dari tanggal 12 Juli 2013 sampai 19 Agustus 2013, danpenumpang akan dapat memilih tujuan mana saja di seluruh jaringan global Emirates yang mencakup enam benua.

"Emirates berusaha keras untuk memastikan kenyamanan, efisiensi, dan memperhatikan hal-hal detil untuk para penumpang di Kelas Bisnis hingga tiba di Dubai," kata Wina Wilanisa Wirsatyo, Consultant Zeno Stratcom, dalam rilis yang diterima batamtoday, Kamis (20/6/2013).

Saat mendarat, penumpang kelas bisnis dan pemegang kartu keanggotaan Gold Skywards Emirates dapat singgah di 35 Business Class Lounge saat menunggu pesawat selanjutnya, termasuk di Business Class Lounge terbesar di dunia yaitu di Concourse A, Terminal 3 di Bandara Internasional Dubai.

Sejak dibuka bulan Januari tahun ini, lounge berukuran 16.000 meter persegi ini mempunyai fasilitas di dalam lounge seperti dapur, business centre,  bar dan restoran, serta Timeless Spa dengan 29 kamar dan area hiburan.

Saat mengudara, Kelas Bisnis Emirates yang telah mendapatkan berbagai penghargaan ini, menawarkan penumpang tempat duduk yang menarik dengan sistem hiburan I.C.E dengan lebih dari 1.400 saluran dalam berbagai bahasa yang juga telah menjadi World's Best Entertainment System di ajang  World Airline Awards  selama delapan tahun berturut-turut.

Pilihan bersantap dalam penerbangan Emirates seringkali melebihi harapan para penumpang dengan menawarkan berbagai menu lokal yang terinspirasi dari para koki dengan dipadukan dengan berbagai minuman kelas dunia.

Selain itu, penumpang Kelas Bisnis Emirates juga dapat menikmati: layanan chauffeur-drive secara gratis dari dan ke beberapa bandara tertentu, meja check-in khusus untuk penumpang Kelas Bisnis, penanganan bagasi prioritas, dan layanan imigrasi cepat saat tiba dan meninggalkan Dubai.

Untuk pemesanan tiket perjalanan Anda berikutnya ke Dubai dan pengalaman menggunakan Kelas Bisnis dari Emirates, silakan mengunjungi agen perjalanan pilihan Anda atau mengunjungi: www.emirates.com.

Editor: Surya