Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Cantik dan Menawan di Anjani Salon dan Spa
Oleh : Sherlyna
Kamis | 20-06-2013 | 15:06 WIB
anjani-salon.jpg Honda-Batam
Perawatan di Anjani Salon dan Spa.

BATAM, batamtoday - Ingin cantik dan menawan adalah hal yang sangat diimpikan para wanita, dan saat ini tidak hanya wanita saja yang menginginkan hal itu tetapi para pria juga sudah ikut-ikutan ingin terawat dan terlihat menawan.

Anjani Salon dan Spa yang beralamat di Lotus Garden Blok A, No.9 Batam Center ini menawarkan perawatan kecantikan dan perawatan baik buat wanita maupun pria dengan berbagai perawatan wajah dan tubuh.

Novie, penata rias Anjani Salon dan Spa mengatakan pihaknya menawarkan berbagai perawatan tubuh dan wajah.

"Untuk Body Treatment dan Body Scrub ada berbagai perawatan seperti Body Massage, Ear Candle, Body Steam, Ratus, Body spa, Spa Vagina, Hot Stone, Traditional Massage dan lain sebaginnya dengan harga yang relatif murah dan terjangkau," kata Novie.

Sedangkan untuk Beauty salon ada seperti Hair Cutting, clean dan Blow, Facial, bleacing, cabut alis, totok wajah, hair extention, body bleaching, sambung bulu mata dan lain sebagainya.

"Kamimemiliki tenaga-tenaga profesional, yang memberikan layanan yang memuaskan kepada setiap pelanggan yang ingin sehat dan mempercantik diri sekaligus dengan kenyamanan sentuhan pijat refleksi," kata Novie lagi.

Selain body treatment dan beauty salon, Anjani Salon dan Spa juga menawarkan make up dan sanggul untuk acara-acara spesial seperti acara pernikahan, ulang tahun dan lainnya, bahkan gaun pesta dan kebaya.

"Kami juga menerima wedding service indoor dan outdoor beserta make upnya, jadi tunggu apa lagi segera kunjungi kami Anjani Salon dan Spa yang buka setiap hari dari jam 10.00 WIB sampai dengan 20.00 WIB, atau untuk informasi bisa menghubungi kami di nomor 081364106586 atau 085356533704" kata Novie manawarkan.

Editor: Dodo