Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Busana Model Terkini Kreasi Asli Dian Pelangi
Oleh : Sherlyna
Rabu | 19-06-2013 | 14:40 WIB
Dian-Pelangi.jpg Honda-Batam
Dyah menunjukkan contoh busana yang diproduksi oleh Dian Pelangi Butik.

BATAM, batamtoday - Model busana terkini sangat beragam, sehingga membuat pencinta busana kerap mengkoleksi agar tidak ketinggalan mode. Tentunya, tak hanya mode yang sangat diincar, tetapi juga kualitas dari busana agar nyaman dalam mengenakannya.

Dian Pelangi, salah satu butik di Batam yang menjual busana terkini dan asli karena diproduksi sendiri. Seperti yang disampaikan Dyah Ekowati selaku Store Manager DP, bahwa pihaknya menyediakan produk yang asli, baik dari kualitas dengan mode desain terkini.
 
"Manajemen sendiri ingin menjaga keeksklusifan Dian Pelangi. Karenanya, untuk mengatasi protes orang-orang yang sering masuk ke dapur Dian Pelangi. Ada yang menyebutkan misalnya baju Dian Pelangi luntur, padahal pas dilihat labelnya bukan Dian Pelangi. Untuk itulah, kita kerap menghadirkan sejumlah model-dan trend yang hanya dimiliki dan mempunyai label Dian Pelangi," kata Dyah, Rbau (196/2013).

Agar kepuasan konsumen tetap terjaga, serta menghindari aksi pemalsuan dan kejahatan lainnya, Dyah pun mengklaim bahwa produk yang asli hanya didapatkan di butik resmi yang terpampang di butik maupun di website.
 
"Dian Pelangi, sudah terkenal dengan kualitas dan mode busananya yang mengikuti zaman. Sehingga kami pun perlu berhati-hati, agar produk kami selalu menjadi utama di masyarakat dalam memilih produk berkualitas," kata Dyah lagi.

Dian Pelangi menyediakan berbagai aneka busana yang cocok dikenakan oleh siapa saja. Mulai dari remaja hingga dewasa, baik muslim dan non muslim. Selain itu DP juga menyediakan aneka aksesoris dan hijaber pasmina. Untuk keterangan lebih lanjut bisa datang langsung ke Ruko Nusantara Golden Blok A1 Batam Centre atau bisa menghubungi (0778) 469270.

Editor: Dodo