Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Tukul Arwana Undang Briptu Norman di acara 'Bukan Empat Mata'
Oleh : Idham/TN
Kamis | 07-04-2011 | 16:16 WIB

Jakarta, batamtoday - Aksi lipsync Brigadir Satu (Briptu) Norman Kamaru yang baru-baru ini bikin heboh, membuat pembawa acara 'Bukan Empat Mata' Tukul Arwana teratrik untuk mengundang anggota Brimob Polda Gorontalo itu untuk mengisi acaranya di Trans7.

"Nanti Sore dia diundang oleh Trans7, di acara Bukan Empat Mata. Pak Tukul yang mengundang," ujar Kadiv Humas Mabes Polri Irjen Pol Anton Bachrul Alam di Mabes Polri, Jakarta Selatan, Kamis 7 April 2011.

Anton mengatakan bahwa Mabes Polri memberikan izin kepada Norman untuk memenuhi undangan Tukul. "Dia kami izinkan," ujarnya.

Saat ditanya apakah Norman diizinkan menjadi artis, Anton menegaskan kalau ada polisi yang memiliki bakat akan disalurkan bakatnya tersebut.

"Kalau jelas, polisi yang punya bakat akan disalurkan, kan bagus bisa menghibur masyarakat," kata Anton.

Dalam videonya, tampak Briptu Norman dengan terampil mengikuti irama lagu 'Chaiyya Chaiyya', lagu yang dinyanyikan bintang Bollywood Sharukh Khan pada tahun 1998. Video direkam menggunakan ponsel dengan suasan sebuah pos jaga.

Diawali dengan menghisap sebatang rokok, dilanjutkan dengan gerakan tangan, kepala, badan, dan kemudian mulailah Norman 'polisi gila' bernyanyi.

Meskipun hanya bibirnya yang bergerak, lipsync-nya sangat pas dan sempurna. Sejak itu Norman menjadi sangat sibuk karena melayani wawancara dari berbagai media dan juga diundang oleh pejabat-pejabat Gorontalo.