Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Tabrak Tembok, Siswi SMKK Bintan Tewas
Oleh : Arjo
Jum'at | 14-06-2013 | 18:14 WIB

TANJUNGUBAN, batamtoday - Diduga karena mengendarai kendaraan terlalu kencang dan tak dapat mengendalikan, menyebabkan motor motor honda beat BP 2986 BI yang dikendarai oleh Vivian (17) siswi SMKK Tanjungpinang menabrak tembok batu miring pembatas rumah di km 23 Kawal kecamatan Gunungkijang Bintan, Kamis (13/6/2013).

Akibatnya perempuan muda yang warga RT 02/ 07 Kelurahan Kawal, Kecamatan Gunungkijang, Bintan mengalami luka dalam tubuhnya dan akhirnya meninggal dunia. Sementara teman yang diboncengnya, Eka (18) yang juga siswi  SMKK, selamat dari lakalantas tunggal tersebut.

AKBP Octo Budhi Prasetyo, Kapolres Binta, Jumat (14/6/2013) mengatakan lakalantas tersebut terjadi berawal, ketika dua siswi SMKK
datang dari arah kelurahan Kawal, Bintan menuju ke arah Tanjungpinang , sesampainya di TKP tikungan jembatan, diperkirakan pengendara melaju dengan kecepatan tinggi.

"Sehingga di tikungan kendraan tidak bisa dikendalikan dan menabrak tembok batu miring pembatas rumah warga," terangnya.

Akibatnya korban tersebut tidak bisa tertolong karena mengalami luka dalam dan siang tadi sudah dikebumikan. Sementara itu, motor milik korban sudah diamankan oleh Satlantas Polres Bintan di pos Polisi Km 23 Simpang Gesek,  Bintan.

Editor: Dodo