Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Pelanggan Batam Menangkan iPad 4G dari WiGO
Oleh : Sherlyna
Jum'at | 14-06-2013 | 12:47 WIB

BATAM, batamtoday - Wineke Asmeral, pelanggan WiGO dari Batam menjadi pemenang kontes "Internet is My Hero" dan berhak memenangkan satu unit iPad 4G dari provider internet terkemuka itu.

Wineke yang merupakan penyiar di salah satu radio Batam ini memposting kalimat di akun sosial Facebook miliknya dengan kalimat "Internet adalah hal terpenting untuk dapat menghubungkan saya pada Informasi terbaru setiap harinya, sehingga ketika memberikan informasi saya selalu Update, Terhubung dengan para pendengar yang juga dapat Streaming via web, tentunya didukung dengan akses internet handal seperti WiGO 4G".

"Kontes ini kami gelar sejak 18 Maret hingga 13 Mei dan dimenangkan pelanggan dari Batam," kata Eric Yunanta, Area Manager WiGO 4G Batam, Jumat (14/6/2013).

Eric menjelaskan "Internet is My Hero" merupakan kontes berbagi cerita inspiratif dengan disertai foto yang mengusung tema dan gagasan mengenai manfaat internet dalam menunjang  aktivitas kehidupan sehari-hari.

Semua masyarakat yang berdomisili di kota Medan, Balikpapan, Denpasar, Makassar, Pekanbaru, Batam, Palembang dan Pontianak dapat ikut serta dalam kontes ini.

Kriteria pemenang dalam kontes ini adalah cerita paling inspiratif dengan perolehan 50 likes dalam 1 foto berhak memenangkan iPad 4G dan Paket berlangganan WiGO selama satu tahun.

Namun, bagi kontestan yang tidak memenangkan cerita paling inspiratif dapat juga memenangkan hadiah hiburan berupa 2 buah smartphone Blackberry untuk dua pemenang dengan kriteria memperoleh jumlah like terbanyak dan memenuhi persyaratan yaitu mempunyai akun Facebook yang valid atau asli dan tidak menggunakan akun palsu.

"Dari jumlah vote dan like terbanyak terpilihlah ibu Rahmawati dari Makassar dan ibu Riani dari Palembang yang berhak menerima masing-masing 1 buah smartphone Blackberr,y" katanya lagi

Rangkaian acara serah terima pemenang "Internet is My Hero" FB contest, dimeriahkan dengan berbagi cerita bersama para blogger di Batam. Dalam acara ini pula terdapat diskusi mengenai perkembangan teknologi terkini WiGO 4G serta peran dan manfaatnya untuk menunjang kebutuhan berinternet masyarakat.

"Ke depan kami akan selalu menciptakan inovasi- inovasi baru dan menyelenggarakan berbagai kegiatan guna menfasilitasi keinginan masyarakat Batam untuk memiliki layanan internet berkecepatan 4G. Setiap minggu kami mengadakan open booth, mini exhibition, dan berbagai aktivitas lainnya di mall atau pusat pembelanjaan, serta perumahan-perumahan, sehingga dapat dijangkau dengan mudah oleh seluruh masyarakat Batam," ungkap Eric.

Untuk info lebih lanjut dapat mengunjungi fan page WiGO 4G atau dapat juga melalui website di www.wigo.co.id, atau bisa juga langsung ke WiGO Center di Ruko Baloi Office Park No. 2, Jl. Bunga Raya Nagoya, atau bisa menghubungi WiGO Care (0778) 456835 atau bisa juga bergabung di facebook dengan fan page WiGO 4G dan follow Twitter @WIGO_4G. atau bisa menghubungi Merliana Tanunegoro - Head of marketing dengan nomor telepon 021-3102522 atau Fiki Rottriana - Digital Marketing di nomor telepon +62821-2464-0417.

Editor: Dodo