Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

LG Luncurkan 6 Produk Audio yang Siap Guncang Pasar
Oleh : Sherlyna
Kamis | 13-06-2013 | 18:51 WIB
LG2.jpg Honda-Batam
(Foto: Sherly/batamtoday)

BATAM, batamtoday - PT LG Electronic Indonesia kembali meluncurkan enam audio anyar, diantaranya lima home theater system dan satu produk mini audio, di Hotel Swiss Bell, Harbourbay, Kamis,(13/6).

Dalam peluncuran keenam produk audio yang diakui siap meramaikan kompetisi di tahun 2013, turut hadir para patner dari LG yang ada di Batam dan langsung mempromosikan produk audio tersebut.

Seperti dikatakan Willianto, Produk Manager LG Electronic Indonesia keenam audio tersebut seperti BH9530TW yaitu home theater pintar hadirkan pengalaman 3D menyeluruh dalam ruangan yang berdaya keluarkan bunyi hingga 1460W dengan fitur 3D sound Zooming dan dihasilkan melalui tatanan speaker dengan kanal 9.1 Channel, harga yang ditawarkan untuk produk yang satu ini Rp 8.299.000.

Selain itu ada juga DH7530T salah satu keluaran audio mantap dalam tata suara 5.1 channel dengan suara yang bisa dihasilkan 1200Watt dijual dengan kisaran R p4.299.000, ada juga Tiga serangkai Kawan Sepadan TV 32 inch yaitu BH6330H,DH6330H dan DH6330P yang ketiganya hadir dalam tata speaker dengan kanal 5.1 channel dengan kekuatan audio sebesar 1000 Watt, harga yang ditawarkan berkisar Rp 4.999.000.

"Selanjutnya ada juga LG CM9730 yaitu hadir dengan nuansa pesta lengkap dengan DJ di dalam rumah, yang hadir dengan mampu mengeluarkan suara 25.000 PMPO atau setara dengan 2.300 Watt RMS dari dua unit speaker ekstra besarnya dan hanya mampu memerlukan daya 180 Watt, untuk yang satu ini penikmat musik bisa langsung menikmati musik dengan daya tarik DJ yang dapat langsung dimainkan di audio," kata Willianto.

Sementara itu, keenam audio ini dikatakan Yuarso Rohan, Service Venter Manager LG Electronic Indonesia dapat dinikmati kapan saja dan bahkan untuk service centernya sendiri para penikmat produk LG tidak perlu sulit karena pihaknya memberikan pelayanan yang dapat membantu melakukan service audio yang bermasalah di Kota Batam, Tanjungpinang dan Tanjung Batu.

"Kami menghadirkan berbagai keunggulan audio yang tentunya jika bermasalah masyarakat tidak perlu bingung karena dalam pelayanan kami LG saat ini siap memberikan pelayanan yang maksimal, seperti bisa langsung membawa produk yang LG yang bermasalah langsung ke konter service yang ada, dengan informasi dapat menghubungi 14010" kata Yuarso.

Hal yang sama juga disampaikan Billy Satria, Branch Manager Area Batam dan sekitarnya bahwa keenam audio yang dipersembahkan untuk penikmat musik dan theater di Indonesia, bahwa dengan diluncurkannya keenam audio tersebut sebagai bentuk kebanggan LG yang sejak Januari hingga April 2013 ini mendominasi pasar sebesar 43,87 persen pangsa pasar Sumatera.

"Untuk kedepan ini kami menargetkan penjualan sebesar 350 unit bagi seluruh koneksi home theater system LG tiap bulannya untuk wilayah Batam dan sekitarnya, kami merasa senang akan kepercayaan masyarakat Kepri yang percaya akan kualitas yang kami persembahkan dan semoga dengan keenam audio yang baru kami berikan ini dapat semakin memuaskan pelanggan pencinta musik dan theater," kata Billy lagi.

Untuk lebih mengetahu keenam produk audio LG yang diluncurkan saat ini bisa mengunjungi toko-toko LG yang ada di Kota Batam dan sekitarnya karena produk ini sudah resmi dipasarkan.

Editor: Dodo