Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Tas Impor Harga Grosir Mulai Rp 160 Ribu
Oleh : Sherlyna
Kamis | 13-06-2013 | 16:19 WIB
Tas-Grosiran-Ermalina2.jpg Honda-Batam
(Foto: Sherly/batamtoday)

BATAM, batamtoday - Bagi masyarakat kota Batam khususnya para wanita yang gandrung dengan dunia fashion seperti tas, saat ini tidak perlu bingung karena  hadir gerai rumahan milik Ermalina yang menawarkan berbagai jenis dan merek ternama.

Ermalina, pemilik gerai grosir rumahan di Bengkong Sadai, Golden Prawn Blok B nomor 1 ini menyediakan tas bermerek seperti Hermes, Givency, Fashion, Furia dan lainnya, dengan warna dan corak yang menarik dan mewah.

"Berbagai tas yang kami tawarkan kami jamin berkualitas dan dengan jenis-jenis terbaru dari setiap merek sehingga pembeli dapat memilih sesuai dengan keinginannya," kata Ermalina, Kamis (13/6/2013).

Untuk harga ditawarkan mulai dari harga Rp160 ribu sampai dengan jutaan, sesuai dengan jenis dan merek yang ditawarkan.

"Pemasaran yang kami lakukan selain melalui media sosial atau BBM kami juga memberikan pelayanan penauh dalam memudahkan pelanggan seperti, saat pelanggan memesan tas yang kami tawarkan, tas tersebut bisa dijemput ke lokasi tempat kami atau kami bisa antar langsung," kata Ermalina lagi.

Untuk pengataran juga tidak dikenakan cas, dan selain itu pelanggan juga bisa memesan tas yang diingin jika stok kosong dalam jangka waktu paling lama 1 minggu.

Untuk pemesanan bisa langsung menghubungi 081267763068.

Editor: Dodo