Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Kapolri Puji Briptu Norman, Dipromosikan jadi Duta Wisata Polri
Oleh : Tunggul Naibaho
Rabu | 06-04-2011 | 17:56 WIB

Jakarta, batamtoday - Kapolri Jendral Timur Pradopo memuji aksi lipsync dan joget ala India anak buahnya, Briptu Norman Kamaru, yang belakangan ramai diakses publik di situs youtube, dan jika dianggap cukup berkualitas, bukan tidak mungkin anggota Brimob Polda Gorontalo tersebut akan dipromosikan menjadi duta wisata Polri.

Demikian disampaikan Kapolri Jendral Timur Pradopo kepada wartawan di Kantor Wakil Presiden, Rabu 6 April 2011, saat menghadiri pelantikan anggota Mahkamah Konstitusi yang baru, Anwar Usman.

Tidak terlihat rasa marah pada wajah Kapolri, bahkan mantan Kapolda Metro Jaya sempat bertanya kepada waratwan tentang kualitas seni Norman.

"Bagaimana, bagus kan?" tanya Timur sambil tersenyum kepada para wartawan.

Timur memuji kreatifitas Norman, dan jika memang punya bakat yang baik, dia mengatakan akan mengarahkan yang bersangkutan. Bahkan jika dianggap cukup berkualitas dapat saja diangkat menjadi duta wisata Polri.

Nampaknya Kapolri, yang juga sudah melihat penampilan Norman, dan juga membaca dukungan publik terutama kalangan facebooker jika Norman dikenai sanksi institusinya, melihat tidak ada jeleknya apa yang telah dilakukan Norman.

Chaiyya.. Chaiyaa...