Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Servis Komputer Harga Terjangkau di De High Computer
Oleh : Sherlyna
Rabu | 05-06-2013 | 14:51 WIB

BATAM, batamtoday - De-High Computer menawarkan servis komputer yang bisa memuaskan pelanggan dengan harga sangat terjangkau, dan jika repot membawa komputer ke tempat servis, De-High juga menerima servis di rumah konsumen..

Nopianto, penanggungjawab De-High Computer mengatakan servis panggilan di tempat tersebut merupakan salah satu penawaran yang dapat memudahkan dan meringankan konsumen.

"Dengan langsung memanggil kami untuk servis komputer di tempat akan lebih memudahkna dan meringankan beban pelanggan, sehingga pelanggan tidak perlu repot-repot mengangkat komputernya ke tempat servis, dan untuk biayanya tidak perlu khawatir karena kami menawarkan dengan harga nego" kata Nopianto, Rabu (5/6/2013).

De-High Computer menangani servis komputer seperti maintenance office dan warnet, komputer terserang virus, sistem operasi yang error, kinerja komputer yang melambat, printer tidak bisa mencetak, networking sistem dan kerusakan komputer lainnya.

"Kami jamin murah dan terjamin karena para teknisi yang bekerja sudah berpengalaman di bidangnya," kata Nopianto lagi.

De-High Computer juga menawarkan pemasangan CCTV camera security, dan berbagai perlengkapan komputer seperti, tersedia rakitan PC, Labtop, Printer, monitor, Hard disk, USB Flash disk, Memory, sistem operasi Windows 7 dan Windows 8, Microsoft Office dan lainnya.

"Bagi yang berminat atau bermasalah dengan komputernya bisa langsung mengantar perangkat komputernya ke Ruko Costarica Niaga Blok B2 No.2 tepat di depan Sekolah Kallista atau jika ingin memanggil kami bisa langsung menghubungi kami di nomor 085356599910, 082382169007 atau 0078-7076671," kata Nopianto.

Editor: Dodo