Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Griya Batik Maharani Hadirkan Koleksi dari Seluruh Indonesia
Oleh : Sherlyna
Selasa | 04-06-2013 | 14:16 WIB
griya-batik-maharani.jpg Honda-Batam
(Foto: Sherly/batamtoday)

BATAM, batamtoday - Batik salah satu jenis busana yang menjadi ciri khas di Indonesia, dan berbagai batik dari berbagai daerah pun dipasarkan dengan berbagai motif yang menarik dan berkelas, salah satunya Griya Batik Maharani menyediakan batik yang berkualitas.

Gerai yang berada di ruko Central Legenda Point blok C no 18 Batam ini menawarkan berbagai batik dari seluruh Indoensia. Ada yang masih berupa busana jadi ada juga yang masih bahan yang dapat dijahit menjadi pakaian sesuai dengan selera konsumen.

Seperti yang dikatakan Erin, pengelola Batik Maharani, bahwa dirinya lebih memasarkan bahan batik dasar saja karena menurutnya banyak para penggemar batik lebih cenderung mencari bahan saja dan menjahitnya sesuai dengan bentuk dan model yang diinginkan.

"Selera orangkan berbeda, jadi belum tentu model batik jadi yang telah jadi sesuai dengan model yang diinginkan, dan kami disini mencoba memudahkan keinginan konsumen agar lebih leluasa memilih bahan batik yang diingkan bisa dijahit sesuai dengan model yang diinginkan," kata Erin, Selasa (4/6/2013).

Berbagai bahan dasar batik yang ditawarkan oleh Griya Batik Maharani seperti bahan dasar batik Cirebon,Solo, Jogja, Madura dan lainnya, dengan jenis dan motif yang beraneka ragam dan warna.

"Berbagai motif yang menarik kami tawarkan dengan beraneka ragam dan bentuk, tentunnya dengan berbagai gaya yang tren dan megikuti gaya anak muda," kata Erin menambahkan.

Untuk harga yang ditawarkan cukup murah dan terjangkau sesuai dengan motif dan jenis batik yang ditawarkan yaitu mulai dari Rp 100 ribu hingga Rp 1,5 juta per bahan.

"Selain berbagai jenis bahan batik disini kami juga menawarkan berbagai jenis aksesoris seperti gelang, kalung, bros batik dan aneka aksesoris lainnya yang kami tawarkan mulai dari harga Rp 5000 an sampai dengan ratusan ribu rupiah" kata dia.

Griya Batik Maharani ini buka setiap hari Senin sampai dengan Sabtu mulai dari pukul 10.00 WIB sampai 17.00 WIB. dan untuk hari libur dan hari minggu tetap buka. Untuk pemesanan bahan batik dengan jumlah banyak atau jenis yang diinginkan, bisa terlebih dahulu menghubungi 081371339983.

Editor: Dodo