Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Toyota Hilux Nyaris Nyemplung di Waduk Seiladi
Oleh : Irwan Hirzal
Selasa | 04-06-2013 | 13:41 WIB
hilux.jpg Honda-Batam
(Foto: Irwan/batamtoday)

BATAM, batamtoday - Sebuah mobil Toyota Hilux Surf warna silver bernomor polisi BP 1652 ZM nyaris terjun ke Waduk Seiladi usai menabrak sebuah pembatas jembatan, Selasa (4/6/2013) sekitar 13.09 WIB.

Menurut pengendara mobil Hilux Surf, Sampak Nababan (28), kejadian bermula saat dia akan menuju Sekupang. Namun di turunan Rumah Sakit Awal Brros dia menambah kecepatan untuk menghindari anak sekolah yang berkendara di depannya.

"Ketika ingin menghindar malah stir mobil tidak bisa dikendalikan lagi hingga menabrak pembatas jalan, untungnya mobil yang saya kenakan tidak nyemplung ke waduk," kata dia di lokasi kejadian

Pantauan batamtoday kini mobil masih berada di tengah jalan. Berselang beberapa menit kejadian, petugas Satlantas Polresta Barelang tiba di lokasi kejadian lalu langsung mengatur lalulintas yang sebelumnya mengalami kemacetan yang sangat panjang.

"Mobil sementara ini kita bawa ke Polresta Barelang bersama pengemudi untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut," ujar salah satu anggota Satlantas Polresta Barelang, Bherri Nugraha kepada wartawan.

Editor: Dodo