Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Usai Isi Bensin, Toyota Kijang Hangus Terbakar di Depan KFC Baloi
Oleh : Hendra Zaimi
Sabtu | 01-06-2013 | 16:34 WIB
kijang-terbakar.jpg Honda-Batam
(Foto: Hendra/batamtoday)

BATAM, batamtoday - Mobil Toyota Kijang BP 1251 EY terbakar dan hangus di depan KFC Gelael Baloi, Sabtu (1/6/2013) sekitar pukul 12.30 WIB, beruntung tak ada korban jiwa dalam peristiwa ini.

Menurut keterangan pemilik mobil, Paula mengatakan dirinya baru saja mengisi bensin di SPBU Kampung Seraya dan hendak menuju ke KFC Baloi bersama anaknya.

"Sejak awal saya sudah curiga, sebab tercium ada semacam bau terbakar usai mengisi bensin di SPBU Seraya," kata Paula.

Belum sempat memarkirkan mobil, sudah keluar asap mengepul dari depan kap mobil, melihat itu dia bersama anaknya langsung keluar dan meninggalkan mobil miliknya ditepi jalan depan KFC Baloi.

"Untung saja kami cepat-cepat keluar, sebab tak lama mobil langsung terbakar dan sempat ada suara ledakan sekali," terang Paula dengan wajah yang pucat.

Masih kata Paula, meskipun beberapa barang berharga miliknya yang belum sempat diselamatkan dari dalam mobil seperti dokumen dan handphone, namun dia bersyukur selamat dari peristiwa naas itu.

Kendaraan lain yang melintas di lokasi kejadian sempat panik dan menjauh dari mobil yang terbakar, tak lama kemudian datang mobil PBK dari Pemko Batam segera memadamkan api.

Akibat peristiwa ini, arus lalu lintas sempat macet, beruntung petugas PJR Satlantas Polresta Barelang langsung mengatur arus jalan sehingga kembali normal.Guna penyelidikan, mobil naas itu lantas dibawa ke Satlantas Polresta Barelang.

Editor: Dodo