Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Telkomsel Persembahkan Simpati Loop, Lebih Fun dan Lebih Enjoy
Oleh : Sherlyna
Jum'at | 31-05-2013 | 21:35 WIB

BATAM, batamtoday - Memperingati ulang tahun ke-18, Telkomsel mempersembahkan Simpati Loop yang bisa digunakan lebih fun dan lebih enjoy untuk kemudahan dalam berinternet.

"Simpati Loop memiliki berbagai keunggulan dan kemudahan bagi pelanggan yaitu hanya dengan Rp 50 ribu, pelanggan sudah bisa menikmati 12 GB selama 30 hari," kata Makmur L Tobing Head of Sales Postpaid & New Business Batam Section, Jumat (31/5/2013) di Nagoya Hill.

Simpati Loop ini juga dikatakan Makmur sebagai salah satu bentuk loyalitas Telkomsel kepada konsumennya karena bagi pengguna Simpati, Kartu Halo dan Kartu AS juga berkesempatan menikamti berbagai kemudahan dengan memberikan kesempatan untuk menukarkan poin pelanggan dengan pulsa.

Simpati Loop ini hanya bisa didapatkan selama tiga hari hingga Minggu (2/6/2013). Telkomsel juga memberikan kesempatan bagi pelanggan setianya untuk menukarkan poin.

"Minimal 80 poin ditukar dengan pulsa, dan untuk 1.000 poin keatas boleh ikut lelang yaitu dengan hanya membayar 500 ribu sudah bisa mendaptkan Blackbery, Samsung Android," kata Makmur lagi.

Untuk pengecekan poin cukup mudah yaitu dengan menuliskan poin lalu kirim ke 777 dan segera ketahui jumlah poin telkomsel Anda.Segera kunjungi stan anniversary Telkomsel di Nagoya Hill dan segera dapatkan keuntungan penukaran poin anda.

Editor: Dodo