Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Alamak, Istri Tua Hajar Istri Muda Suami Gara-gara Tidak Terima Dimadu
Oleh : Charles Sitompul
Kamis | 30-05-2013 | 18:10 WIB

TANJUGPINANG, batamtoday - Tidak terima dimadu dan suaminya nikah siri tanpa sepengetahuannya, seorang istri tua Li (30), mengajar istri muda suaminya berinisial Sn (25) hingga babak belur di rumah Sn di Tanjungunggat, Bukit Bestari, Tanjungpinang, Selasa (28/5/2013) sekitar pukul 13.30 WIB lalu.

Informasi yang diperoleh wartawan dari tetangga korban, pemukulan yang dilaukan Li kepada Sn berawal dari kekecewaan Li yang dibakar api cemburu, karena suaminya Bi (37) menikahi Sn secara diam-diam. Li sendiri merupakan istri sah dari Bi (37), yang sudah menikah selama lima tahun lebih.

Awalnya, secara diam-diam Li mencari informasi tentang suaminya. Dia akhirnya mendapatkan informasi kalau, suaminya memiliki simpanan seorang wanita dan telah dinikahi secara siri. Saat hal itu ditanyakan Li kepada Bi, suaminya tidak pernah mengaku.

Hingga kemudian Li berhasil memergoki suaminya saat bersama Sn, yang mengakibatkan kedua wanita ini terlibat perang mulut. Sn tetap tidak mau melepaskan suami Li, begitu juga Li yang tidak rela suaminya jatuh ke pelukan wanita lain.

Li yang sudah emosi dan geram dengan istri muda suaminya, tanpa pikir panjang, langsung membogem Sn hingga babak belur.

Puas melampiaskan emosinya, Li pun meninggalkan Sn. Tak terima dengan perlakuan itu, Sn langsung melaporkan penganiayaan terhadap dirinya ke Polres Tanjungpinang.

Kasubbag Humas Polres Tanjungpinang, AKP Himawan Rantau membenarkan adanya kejadian tersebut dan saat ini pihaknya juga sedang melakukan pemeriksaan terhadap Sn sebagai korban penganiayaan.

"Korban Sn sudah membuat laporan polisi, serta diperiksa atas kejadiaan yang dialami,"ujarnya.

Hingga berita ini diturunkan, baik Bi dan Li belum dapat memberikan keterangan, karena saat berusaha dikonfirmasi, keduanya menolak memberikan keterangan.  

Editor: Dodo