Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Borong Tiket, Hardi Ajak Masyarakat Batam Nonton 'Sang Kyai'
Oleh : Hendra Zaimi
Kamis | 30-05-2013 | 17:39 WIB

BATAM, batamtoday - Hardi Selamat Hood, Ketua Komite III Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI menggelar nonton bareng film 'Sang Kyai' bersama masyarakat Batam di Studio XXI, Mega Mall Batam Centre, Kamis (30/5/2013) malam.

Tak tanggung-tanggung, Senator asal Kepri ini memborong sebanyak 150 tiket untuk bisa menonton film yang menceritakan sosok seorang KH Hasyim Ashari, yang tak lain adalah pendiri NU di Indonesia sekaligus merupakan tokoh nasional.

Masyarakat Batam yang akan nonton bareng bersama Hardi malam ini, antara lain, tokoh Ansor Batam, NU, tokoh masyarakat, mahasiswa dan pelajar.

"Tujuan kami mengadakan nonton bareng film 'Sang Kyai' ini karena filmnya sangat bagus," kata Hardi kepada batamtoday.

Menurut Hardi, dengan menonton film ini dapat melihat sepak terjang seorang KH Hasyim Ashari selaku tokoh agama di Indonesia dalam masa perjuangan dan membangun bangsa.

"Sosok KH Hasyim Ashari sangat patut dihargai, sebab di film ini banyak pembelajaran yang bisa diambil dan mendapatkan apresiasi," jelasnya.

Sang Kyai, adalah sebuah film menceritakan sebuah perjuangan Hadratussyaikh KH Hasyim Asy'ari untuk agama dan bangsa Indonesia. Adapun tokoh yang bermain dalam film ini antara lain, Ikranegara, Christine Hakim, Agus Kuncoro, Adipati Dolken dan Dimas Aditya.

Editor: Dodo