Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Kukuhkan Perindo Kepri

Harry Tanoe Inginkan Masyarakat Indonesia Sejahtera
Oleh : Hendra Zaimi
Senin | 27-05-2013 | 16:26 WIB

BATAM, batamtoday - DPW Persatuan Indonesia (Perindo) Kepri resmi dikukuhkan Ketua Umum DPP Perindo Harry Tanoesudibjo, Senin (27/5/2013) di depan halaman DPW Perindo Kepri, bilangan Sei Panas, Batam.

Selain pengukuhan pengurus DPW Perindo Kepri, bos MNC Group ini juga meresmikan sekretariat DPW Perindo Kepri yang nantinya dipergunakan dalam menampung aspirasi masyarakat dalam melakukan perubahan untuk Indonesia.

"Perindo dibentuk untuk membangkitkan pertumbuhan ekonomi masyarakat, sudah lebih dari 60 tahun Indonesia merdeka tapi masyarakat belum juga sejahtera," kata Harry Tanoe dalam kata sambutannya.

Menurut dia, Perindo adalah bagian dari sekelompok anak bangsa yang dilahirkan untuk bisa membantu masyarakat yang kurang mampu, melalui bantuan perdagangan, ekonomi, sosial, budaya, perikanan, pertanian dan bantuan lainnya untuk masyarakat Indonesia.

"Jika masyarakat sejahtera, negara menjadi negara besar dan dapat bersaing dengan negara luar dalam kancah era globalisasi saat ini," tegasnya di depan para kader dan simpatisan Perindo Kepri.

Dalam kegiatan ini Perindoa juga memberikan bantuan berupa paket bingkisan sembako bagi masyarakat setempat.

Hadir dalam kegiatan ini, perwakilan dari Pemko Batam, Polda Kepri, anggota DPD RI Aida Ismeth serta unsur muspida Kota Batam.

Editor: Dodo