Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Kini Fasilitas Indoor dan Outdoor di Golden View Hotel Makin Menarik
Oleh : Sherlyna
Sabtu | 25-05-2013 | 15:21 WIB
golden_view.jpg Honda-Batam
Golden View Hotel.

BATAM, batamtoday - Golden View Hotel saat ini sudah melengkapi berbagai fasilitas hotelnya guna semakin memberikan kenyamanan dan daya tarik bagi wisatawan lokal dan mancanegara.

David, Penanggung Jawab Operasional Golden View Hotel mengatakan hotelnya sudah memiliki fasilitas yang cukup memadai dalam memberikan pelayanan kepada tamu hotel dan pengunjung rekreasi. 

"Selain itu pengunjung juga dapat menikmati berbagai hiburan santai di indoor Golden View ini seperti kolam renang, Kampung Spa di room hotel atau yang berbentuk Villa, untuk Villa spa kami sediakan 5 Villa spa dan untuk room spa yang ada di dalam hotel kami sediakan 3 room, semua terserah pengunjung inginnya menikmati spa di mana" kata David

Selain Kampung SPA, fasilitas lain yang disediakan di outdoor yakni gokart, water sport yakni banana boat dan aqua cycling, out bond yakni air soft gun, pain ball, flying fox, teabuilding, lalu permainan anak2, kolam pancing, lapangan volly pantai dan lapangan futsal.

"Untuk lokal tentunya kami tetap memberikan harga yang cukup terjangkau untuk setiap hiburan karena seluruh fasilitas hiburan ini memang kami persembahkan untuk warga kota Batam dan Kepri tentunya. Dengan adanya Fasilitas ini juga kami berharap wisatawan luar juga tidak perlu susah-susah untuk mencari hiburan selama berkunjung ke Batam," kata David menerangkan.

Hotel Golden View ini juga menawarkan pilihan akomodasi indor seperti kamar Keluarga and Suites Jacuzzi memiliki bak mandi dan Negara-of-the-Art Telekomunikasi yang terdiri dari 73 suite yang memukau dan dapat dihabiskan di malam santai dalam hiburan.

Hotel Golden View yang berada di Jl. Bengkong Laut dan terletak di dekat sekitar Gurney Drive dan di jantung pusat hiburan pantai Penang dan pusat perbelanjaan utama kelas atas, Gurney Plaza dan Pulau Plaza, restoran dan Penang Hawker ini juga menawarkan fasilitas-fasilitas lainnya seperti fasilitas MICE, akses wi-fi, ball room.

"Nuansa yang kami tawarkan beragam dan menarik seperti nuansa Mediterania, Timur Tengah, gaya klasik Eropa, paduan unsur modern dan tradisional dengan gaya minimalis yang dapat dinikmati dengan tenang dan santai" kata David lagi.

Untuk saat ini diakui David wisatawan lokal sudah begitu banyak yang berkunjung ke kota Batam dan menikmati fasilitas yang aman, santai, menantang di Golden View, dan untuk lokal sendiri juga setap Sabtu dan Minggu bahkan hari-hari biasa juga selalu ramai berkunjung dan menikmati berbagai fasilitas hiburan.

Editor: Dodo