Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Avanza Dibobol Maling Saat Ditinggal Shalat Jumat
Oleh : Berton Siregar
Jum'at | 24-05-2013 | 15:01 WIB
pecah-kaca-lagi.jpg Honda-Batam
Mobil milik Nizar yang dibobol maling dengan modus pecah kaca.

BATAM, batamtoday - Aksi pencurian dengan modus pecah kaca kembali terjadi di Tanjung Uncang pada Jumat (24/5) sekitar pukul 12.00 WIB setelah sebuah mobil Toyota Avanza warna hitam bernomor polisi BP 1174 DJ milik Muhammad Nizar dibobol maling di depan PT Batamec Tanjunguncang.

Para pencuri spesialis tersebut berhasil mengambil satu celana jeans panjang warna biru milik  korban yang berisikan sejumlah uang, dompet, KTP, SIM, STNK, ATM Bank Mandiri dan CMB serta satu unit ponsel Nokia jenis N70.

Nizar mengatakan bahwa aksi pembobolan mobil itu terjadi saat dia sedang menjalankan ibadah shalat Jumat di Masjid PT Batamec.

"Saya selalu melaksanakan shalat Jumat di sana dan selalu memakai sarung " katanya.
Sehingga celana yang dipakai dia bekerja di PT AXL Tanjung Uncang ini diletakkan di kursi depan sebelah kiri mobil tersebut.

"Mobil saya parkir di depan PT di luar gerbang, setelah selesai saya keluar dan melihat kaca mobil dipecahkan, padahal uang hanya seratus ribu kurang, hanya surat-surat di dalam dompet itu sangat penting"  ujarnya.

Dia mencoba menanyakan kejadian itu ke petugas keamanan perusahaan dan warga sekitar, namun tak ada yang melihat aksi pelaku.

Nizar kemudian membuat laporan ke Mapolsek Batuaji dan polisi yang menerima laporan itu langsung melakukan olah TKP serta mengejar pelaku.

Editor: Dodo