Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Mick Jagger Berencana Ingin Berkemah di Glastonbury
Oleh : Dodo
Kamis | 23-05-2013 | 19:49 WIB
mick_jagger.jpg Honda-Batam
Mick Jagger. (Foto: telegraph)

LONDON - Vokalis The Rolling Stones, Mick Jagger, belum lama ini mengungkapkan rencana ingin berkemah bersama keluarganya di salah satu festival musik terbesar di dunia, Glastonbury yang digelar di Worthy Farm, Inggris.

“Saya tidak tahu apa yang harus dilakukan selama akhir pekan di Glasto, dan saya ingin menghabiskan waktu dengan keluarga saya dan bersenang-senang. Kami selalu pergi berkemah ketika saya masih kecil. Berkemah di Prancis adalah liburan keluarga kami. Dan kami membawa kacang panggang sendiri, karena kami tidak percaya dengan makanan asing yang mewah itu. Kami sangat Inggris sekali,” tutur Jagger, dikutip dari NME.

Jagger juga mengatakan bahwa ia tidak akan menurut pada putrinya, Jade dan Elizabeth, untuk mencari tempat keren untuk nongkrong di Worthy Farm. Penyanyi berusia 69 tahun tersebut juga tidak merasa khawatir akan diganggu oleh para penggemar saat berada di festival.

“Saya tidak perlu mereka (putrinya) menunjukkan tempat keren untuk dikunjungi. Saya yakin akan menemukan beberapa tempat bagi saya sendiri yang lebih keren,” pungkasnya.

The Rolling Stones sendiri menjadi headliner di Glastonbury tahun ini, bersama dengan Arctic Monkeys dan Mumford & Sons pada 28 - 30 Juni 2013.

Sumber: Rolling Stone