Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

HARRIS Hotel Batam Center Kembali Raih 'CERTIFICATE OF EXCELLENCE'
Oleh : Roni Ginting
Kamis | 23-05-2013 | 16:29 WIB

BATAM, batamtoday - Untuk kali kedua, HARRIS Hotel Batam Center kembali meraih sebuah prestasi membanggakan dari Trip Advisor di tahun 2013 ini.

Hotel yang terletak di sebelah Terminal Ferry International Batam Centre dan di depan Mega Mall itu kembali meraih penghargaan "Certificate of Excellence", setelah tahun 2012 lalu meraih "Certificate of Excellence" pertamanya sejak beroperasi pada 5 November 2011.

Dengan penghargaan "Certificate of Excellence" kali kedua ini, berarti HARRIS Hotel berhasil membuktikan eksistensi dan kualitasnya kepada masyarakat dalam dan luar negeri, sehingga layak masuk dalam salah satu hotel terbaik di Batam, dan patut diperhitungkan oleh 55 hotel lain yang ada di Batam.

"Meskipun terhitung baru, HARRIS Hotel sudah menempati posisi ke-2 dari 56 hotel yang ada di Batam untuk tahun 2013 ini," ujar Hanna, Marketing Communication Executive HARRIS Hotel Batam Center, kepada batamtoday, Kamis (23/5/2013).

Selain kualitas pelayanan yang diberikan bagi setiap tamu, Hanna juga tak menampik letaknya yang sangat strategis, yakni tepat di sebelah Batam Centre International Ferry Terminal dan di depan Mega Mall, membuat HARRIS Hotel menjadi pilihan untuk tempat menginap di Batam.

Dari 233 reviews di Trip Advisor, Hanna menambahkan, HARRIS Hotel Batam Center mendapatkan 79 reviews dengan predikat 'excellent', 116 reviews 'very good', 30 reviews 'average', dan hanya 8 orang yang menyatakan kurang puas dengan pelayanan yang diberikan HARRIS Hotel.

"Ini membuktikan bahwa HARRIS Hotel Batam Center telah mampu membuktikan komitmen untuk menyajikan pelayanan terbaik dengan keunikan yang tidak dimiliki hotel lain," ujarnya dengan wajah sumringah.

Trip Advisor adalah situs Web wisata terbesar di dunia, yang memungkinkan wisatawan merencanakan dan menikmati perjalanan impian. Situs Web TripAdvisor adalah komunitas wisata terbesar di dunia, dengan lebih dari 60 juta pengunjung unik setiap bulannya. Maka dari itu, sangatlah membanggakan karena HARRIS Hotel Batam Center kembali mendapatkan 'CERTIFICATE OF EXCELLENCE' di tahun ini.

"Penghargaan ini akan semakin memicu seluruh staff HARRIS Hotel Batam Center (lebih dikenal dengan sebutan HARRIS Players) untuk terus meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarkat (yang biasa disebut HARRIS Fans)," tutupnya.

Editor: Dodo