Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Saking 'Kebelet', Nenek Pemijat Diperkosa
Oleh : Irwan Hirzal
Senin | 20-05-2013 | 15:34 WIB
pemerkosa-pemijat.jpg Honda-Batam
Jimris (berdiri), pelaku perkosaan terhadap nenek Y saat diperiksa di Polsek Sekupang.

BATAM, batamtoday - Nasib sial menimpa Y (57), nenek pemijat yang biasa dipanggil konsumennya ini malah diperkosa oleh Jimris (32), warga Marina Grand Batuaji, di kawasan Tanjungpinggir pada Rabu (8/5/2013) silam.

Jimris, sekuriti sebuah perusahaan di Tanjunguncang yang 'kebelet' itu, akhirnya dibekuk anggota Polsek Sekupang pada Minggu (19/5/2013) malam tadi.

Kanit Reskrip Polsek Sekupang, Iptu Mangiring Hutagaol mengatakan Jimris bukan hanya memperkosa nenek Y namun juga merampas sejumlah barang milik perempuan pemijat tersebut.

"Modus pelaku yakni menelepon korban kemudian meminta dipijit di sebuah hitel namun malah dibawa ke Tanjungpinngir dan kemudian diperkosa," kata Mangiring, Senin (20/5/2013).

Nenek Y diperkosa di semak-semak oleh Jimris dan ditinggalkan begitu saja tanpa mengenakan busana usai digagahi.

Sementara itu, Jimris mengaku mengenal korban dari sebuah koran lalu menelpon dan ingin dipijit dengan dijanjikan dengan harga sebesar Rp100 ribu sekali pijit.

"Saya sempat mengancam korban dengan cara akan dibunuh kalau membocorkan kejadian ini ke pihak kepolisian," kata Jimris di Mapolsek Sekupang.

Editor: Dodo