Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Alasan Mau Jemput Teman, Mantan Anak Kost Larikan Motor
Oleh : Berton Siregar
Sabtu | 18-05-2013 | 13:46 WIB

BATAM, batamtoday - Air susu dibalas dengan air tuba. Demikian ungkapan yang pas buat Daniel (40) warga Perumahan Genta I Blok F2 No 1 ini.

Bapak yang mempunyai kamar kost ini tak pernah menduga kalau Rudi (27), anak kost yang pernah tinggal di kamar sewaanya itu tega berbuat jahat pada dirinya.

Sabtu (18/5/2013) sekitar jam 09.00 WIB, Rudi meminjam  motor jenis Supra X kepada Daniel, dengan alasan mau menjemput temannya. Tanpa curiga Daniel memberikan kunci kontak motornya kepada Rudi, namun setelah ditunggu tunggu hingga berita ini diturunkan, Rudi belum juga mengembalikan motor yang dipakai sehari-hari untuk berbelanja,

"Kebetulan saya punya warung di rumah bang, jadi motor itu sangat penting untuk kami," ujarnya.

Merasa curiga, Daniel naik ke lantai II rumahnya untuk melihat kamar Rudi, ternyata tak satupun barang-barang Rudi yang tertinggal dan diyakini sudah kabur.

Merasa sudah tertipu Daniel langsung membuat laporan kehilangan ke Polsek Batu aji, namun pihak Polisi yang berjaga menerangkan supaya Daniel bersabar sebentar.

Jika sampai satu kali duapuluh empat jam kehadiran Rudi juga tidak nampak, maka disarankan supaya Daniel kembali ke Polsek Batuaji untuk membuat laporan.

Editor: Dodo