Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Tabrakan 'Adu Kambing', 3 Pemotor Luka Parah
Oleh : Arjo
Kamis | 16-05-2013 | 18:05 WIB

TANJUNGUBAN, batamtoday -  Tiga pria pemotor terpaksa harus dilarikan ke rumah sakit setelah kendaraan yang mereka kendarai terlibat 'adu kambing' di jalan Kawasan Industri Bintan (KIB) Lobam, Kamis (16/5/2013).

Ketiga pria tersebut adalah Zakaria (23), pengendara Yamaha Byson bernomor polisi BP 5016 BM dengan pengendara Yamaha Mio bernomor polisi BP 5746 BI, Heria Darma (24) yang memboncengkan Sofyan (24).

Kronologi kejadian menurut anggota Satlantas Polres Bintan yakni Zakaria yang meluncur dari arah Tanjunguban menuju KIB Lobam tampak terburu-buru dan menggunakan lajur yang berlawanan. Muncullah Mio yang dikendarai Heria Darma dan langsung ditabrak.

Akibatnya Heria Darma mengalami patah tulang tangan kanan. Sedangkan Sofyan patah tulang pergelangan tangan kanan. Sementara  M Zakaria, mengalami patah jari tangan kanan.

"Saat ini, ketiga korban masi dirawat di RSUD Kepri di Tanjunguban dan sejumlah barang bukti telah diamankan oleh Satlantas Polres Bintan," kata petugas Satlantas tersebut.

Editor: Dodo