Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Pakai WiGO Kini Hemat Hingga 60 Persen
Oleh : Sherlyna
Rabu | 15-05-2013 | 14:23 WIB

BATAM, batamtoday – WiGO internet berkecepatan tinggi dengan teknologi 4G, kini meluncurkan program terbarunya yaitu program 3, 6 dan 12 bulanan. Program ini menawarkan kuota yang lebih besar hingga 25GB dan dengan kecepatan 4G.

Tujuan utamanya adalah untuk memberikan pengalaman internet terbaik dan keuntungan yang berlipat bagi pelanggannya. Jadi, pelanggan yang mendaftar salah satu dari ketiga pilihan program akan menikmati hemat hingga 60 persen atau setara dengan Rp 1,8 jutaan per bulannya.

Program 3, 6 dan 12 bulanan dapat dipilih ketika mendaftar paket WiGO Start Up ataupun WiGO Home Plus. WiGO Start Up memberikan akses internet cepat dan tanpa batas dengan kuota hingga 10 GB per bulan. Lain lagi dengan WiGO Home Plus yang menyediakan akses pengalaman berinternet super cepat tanpa batas dengan kuota hingga 25 GB per bulan.

“Paket WiGO Start Up sangat tepat menjadi pilihan pelanggan untuk mememenuhi kebutuhan berinternet sehari-hari. Sedangkan WiGO Home Plus pilihan tepat bagi para pelanggan kami yang menginginkan lebih dari sekedar pengalaman internet biasa.” kata Bintoro Yuwono, salah satu Direktur Berca Hardaya Perkasa kepada batamtoday. 

Paket layanan ini dapat dinikmati secara serentak di Batam, Medan, Balikpapan, Bali, Makassar, Palembang, Pekanbaru dan Pontianak. Dengan harga mulai dari Rp 200 ribu per bulan, WiGO memberikan keuntungan lebih dengan gratis biaya instalasi.

Selain itu, pelanggan juga tidak perlu kuatir untuk mengeluarkan biaya membeli modem, karena modem akan dipinjamkan selama masa berlangganan tanpa dikenakan deposit modem. Keistimewaan WiGO adalah dengan menyediakan kecepatan internet kencang dan stabil dengan teknologi terbaru 4G, dan dilengkapi dengan modem yang terintegrasi WiFi.

Keisitimewaan lainnya adalah pelanggan dapat menikmati layanan internet WiGO tanpa perlu meninggalkan rumah atau kantor. Hanya dengan mengunjungi www.wigo.co.id, dimana situs ini akan menuntun pelanggan dan calon pelanggan untuk mendapatkan informasi yang dibutuhkan serta melakukan pembelian paket WiGO tanpa harus beranjak meninggalkan kesibukan masing-masing.

Peluncuran program baru WiGO diatas didukung dengan rangkaian acara Open Booth yang akan dilaksanakan di perumahan dan pusat-pusat perbelanjaan terkemuka di kota-kota WiGO.

“Kami sengaja memilih lokasi tersebut supaya pelanggan dapat lebih mudah menjangkau kami,” ucap Bintoro.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai layanan WiGO, anda dapat mengunjungi website di www.wigo.co.id,WiGO Center Ruko Baloi Office Park No, WiGO Care  di 0778 – 456835, atau  bergabung di facebook dengan fan page WiGO 4G dan follow Twitter @WIGO_4G.

Editor: Dodo