Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

RS Laporkan TTM-nya ke Polisi

Tiap Dimintai 'Jatah' Selalu Diancam Pisau dan Samurai
Oleh : Berton Siregar
Selasa | 14-05-2013 | 16:01 WIB

BATAM, batamtoday - RS (29), perempuan asal Sumatera Utara ini hanya bisa merasakan pedih di hati saat dirinya melaporkan kelakuan busuk Ricardo Silaen (29) ke Polsek Batuaji, Selasa (14/5/2013).

RS yang sudah memiliki anak satu ini, mengadukan Ricardo yang berstatus 'teman tapi mesra' lantaran selalu mengancam dirinya dengan pisau maupun samurai saat meminta 'jatah' bercinta.

"Dia selalu mengancam saya dengan berkata, 'tidurkan anakmu, kalau tak ingin kepalamu bocor'," kata RS menirukan ucapan Ricardo di depan petugas SPK Polsek Batuaji.

Kepada polisi, RS juga mengaku mengenal Ricardo lantaran dulunya teman satu kampus di Medan. Setelah perkuliahan usai, keduanya berpisah dan RS ikut suaminya ke Jakarta.

Sembilan tahun kemudian, tepatnya di 2012, mereka bertemu kembali di Jakarta. Namun kondisi rumah tangga RS sudah tak harmonis karena suaminya tersandung kasus narkotika. RS pun berpisah dan mengikuti Ricardo sambil membawa anak semata wayangnya.

"Dia pun tinggal di tempat adik saya dan selalu mengajak saya berhubungan suami istri. Kami melakukannya di sebuah hotel di Batuaji," kata RS.

Tak tahan diperlakukan kasar, RS akhirnya melaporkan pria yang pernah menjadi marketing di sebuah media harian di Batam itu ke polisi.

Ricardo kini sudah diamankan di Mapolsek Batuaji bersama dengan barang bukti pisau dan samurai yang digunakannya untuk mengancam RS saat meminta 'jatah'.

Pria berkacamata minus ini dijerat dengan pasal 351 KUHP ancaman hukuman  2 tahun 8 bulan.

Editor: Dodo