Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Beli Kamar Set Bonus TV LED 22 Inch
Oleh : Sherlyna
Jum'at | 03-05-2013 | 11:16 WIB
kamar-set-global-furniture.jpg Honda-Batam
(Foto: Sherly/batamtoday)

BATAM, batamtoday - Global Furniture dan Elektronik solusinya memberikan promo harga kamar set dengan harga Rp 3,9 juta ditambah bonus TV LED 22 inch untuk menambah kenyamanan menikmati tontonan di kamar.

"Kamar set ini terdiri dari tempat tidur, kasur, meja rias dan lemari 3 pintu yang harga normalnya bisa mencapai 5 juta ke atas. Tetapi saat ini, manajemen kami memberikan promo harga pabrik yakni hanya dengan Rp 3.999.000 saja sudah bisa memiliki kamar set ini ditambah dengan bonusnya, TV LED 22 inch," kata Hesti, karyawan Global Furniture dan Elektronik kepada batamtoday, Jumat (3/5/2013).

Tak hanya kamar set saja yang diberikan promo bonus, masih banyak promo lainnya yang ditawarkan yakni lemari dapur dari harga normal Rp 1,8 jt sekarang hanya Rp 1,3 juta diberikan bonus magic com.

Toko yang berlokasi di Ruko Royal Sincom blok E no 8 - 9 ini juga menyediakan berbagai furniture dan eektronik lainnya yang pastinya dengan harga miring seperti sofa, lemari, kasur, rak piring, tv, home teatre, rak sepatu dan masih banyak lagi.

"Di sini kami menyediakan aneka furniture dan elektronik dengan harga terjangkau yang pastinya harga pabrik, hal ini karena untuk memanjakan konsumen maupun pelanggan setia kami. Pembelian bisa dilakukan secara tunai  maupun kredit," katanya lagi.

Editor: Dodo