Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Seafood Restauarant & Cottage

Golden Fish Tawarkan Keindahan dan Kenyamanan dengan Harga Terjangkau
Oleh : Sherlina
Jum'at | 26-04-2013 | 13:19 WIB
Golden-Fish-1.jpg Honda-Batam
Golden Fish Seafood Restauarant & Cottage

BATAM, batamtoday - Golden Fish menawarkan penginapan dengan suasana indah, sejuk dan nyaman dengan harga yang cukup terjangkau. Dengan harga yang cukup ekonomis, pengunjung sudah bisa menikmati berbagai fasilitas kamar yang berstandar internasional, antara lain dengan harga Rp350 ribu pada hari biasa dan Rp500 ribu ada weekend.

"Fasilitas kamar seperti conecting room & Tv Lcd, dan full ac sudah dapat dinikmati setiap pengunjung yang ingin menikmati liburan bersama kerabat, keluarga maupun kelompok, dan saat ini kami menyediakan total Cottage 20 kamar dengan barelang bridge view &  sea view," kata Awang, GM Golden Fish yang berada di kawasan wisata Barelang kepada batamtoday, Jumat (26/4/2013).

Selain panorama yang indah dan sejuk, Golden Fish juga menawarkan berbagai menu yang dapat dinikmati di restoran yang menyajikan berbagai menu-menu spesial, khususnya menu seafood, seperti kepiting saus pedas, udang nestum, hepo merica, gonggong, ranjungan steam sayur, fish steam jamur, dan kepiting telur asin.

Golden Fish Seafood Restauarant & Cottage yang berada di Jembatan 2 Barelang ini juga menyediakan fish VIP room full AC dengan kapasitas 13 round table yang pertable untuk 10 orang, VIP non AC dengan kapasitas 8 roun table pertable untuk 10 orang, include sound syistem 1.500 watt+invocus 7 mic rophone dan 10 Gazebo & roof top kapasitas lebih kurang 80 orang.

"Berbagai menu juga dapat dinikamati, yakni nasi box @Rp25 ribu per pax dengan menu dua lauk dan satu sayur serta air mineral. Dan agar lebih murah dan untuk kelompok, kami juga menyediakan paket hemat seperti menu A hanya Rp650 sudah bisa dinikmati sebanyak 10 orang, dengan fasilitas menu yang menggugah selera makan," ujarnya.

"Dan untuk menu B, hanya Rp700 ribu rupiah sudah bisa juga di nikmati sebanyak 10 orang dengan sembilan menu utama yang kami sajikan, dan untuk menu C hanya Rp750 ribu dengan 10 menu dan sudah bisa dinikmati sepuluh pengunjung dan untuk menu D hanya Rp800 ribu sebanyak 11," tambah Awang menawarkan.

Golden Fish Seafood Restauarant & Cottage juga menyediakan fasilitas member card bagi konsumen, dengan dua pilihan, Gold dan Silver. Untuk ke depan, katanya, pihaknya memiliki target akan membuka hotel dan fasilitas trac centre oleh-oleh khas batam, sehingga turis yang datang berkunjung ke Batam bisa menikmati fasilitas konter khas oleh-oleh Batam," ujarnya.

"Jadi, tunggu apa lagi segera kunjungi Golden Fish untuk berlibur atau menikmati menu-menu spesial kami, untuk informasi bisa menghub ungi kami di nomor  07787030688/7210068," kata Awang berpromosi.

Editor: Dodo