Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Hyundai Nagoya Hadirkan Mobil Bengkel Keliling
Oleh : Sherlyna
Senin | 15-04-2013 | 16:03 WIB

BATAM, batamtoday - Bagi masyarakat Batam yang memiliki kendaraan Hyundai, saat ini telah hadir car repair shop atau mobil bengkel keliling dengan dilengkapi peralatan yang canggih dan lengkap yang bertujuan untuk memudahkan para pengguna Hyundai.

Mobil bengkel ini dimodifikasi sesuai dengan fungsinya membantu masyarakat pengguna Hyundai yang mempunyai masalah pada mobil yang digunakan, dan konsumen hanya tinggal menghubungi nomor telepon (0778) 457733 atau (0778) 7525168.

"Untuk menanggapi keluhan masyarakat Batam, Hyundai Nagoya menghadirkan car repair shop sebagai solusi untuk konsumen jika ada mengalami kerusakan di tengah jalan. Mobil bengkel ini dilengkapi dengan peralatan yang lengkap dan canggih, sehingga konsumen tidak perlu repot-repot harus memakai mobil derek atau apapun, hanya tinggal menghubungi pelayanan mobil bengkel, kami pun langsung menuju ke lokasi. Selain itu, mobil bengkel ini juga dibekali oleh tenaga-tenaga profesional yang telah ahli dalam menangani masalah-masalah mobil, " kata Joko Setiyono, Service Manager Hyundai Nagoya kepada batamtoday, Senin (15/4/2013)

Hyundai Nagoya tak hanya menghadirkan mobil bengkel sebagai layanan darurat pengguna mobil Hyundai, bahkan juga tersedia suku cadang untuk segala jenis mobil Hyundai dengan lengkap.

"Hyundai Batam memiliki sarana dan prasarana 3S (Sales, Service, Spare part), yang siap melayani konsumen baru di wilayah Batam maupun bagi para konsumen setia pemilik mobil Hyundai. Dan kami juga berharap dengan grand opening showroom Hyundai Nagoya bisa memberikan yang terbaik buat masyarakat Batam yang akan resmi kami buka pada Sabtu 20 April 2013," kata Joko lagi.

Tidak hanya itu, terhitung mulai tanggal 22 - 27 April 2013 setelah grand opening, Hyundai juga memberikan check up gratis plus oli mesin gratis (gasolin) untuk semua merek mobil Hyundai. Semua ini dilaksanakan dalam rangka untuk memberikan pelayanan yang terbaik masyarakat yang setia memiliki mobil Hyundai

"Setelah grand opening nanti, kami juga memberikan check up gratis plus oli mesin gratis (gasolin) untuk semua merek mobil Hyundai baik produksi tahun 1990 an hingga produksi sekarang." terang Joko menambahkan.

Selain itu Hyundai juga meluncurkan program yang diperuntukkan bagi konsumen loyal hyundai yaitu program "Smart Prize 2013". Program ini memberikan kesempatan kepada konsumen, untuk menikmati pengalaman baru berupa "Winter Trip to Korea" sebanyak 8 pemenang.

"Ada juga hadiah menarik lainnya berupa Samsung Galaxy Tab dengan cara melakukan perawatan/perbaikan kendaraan yang disertai dengan pembelian spare part di Hyundai Nagoya hingga 31 Agustus 2013 nanti," kata Joko lagi.

Editor: Dodo