Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Melaju dengan Kecepatan Tinggi, Mobil Kijang Terbalik
Oleh : Agus Harianto
Jum'at | 12-04-2013 | 12:52 WIB
Mobil-kijang-terbalik-1.jpg Honda-Batam
Mobil Kijang warna hijau nomor polisi BP 1317 TG terlihat sedang dievakuasi pihak Laka Lantas Polres Tanjungpinang.

TANJUNGPINANG, batamtoday -- Mobil Kijang warna hijau nomor polisi BP 1317 TG, terbalik di jalan baru arah Km 9 arah Tanjunguban, persisnya di depan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kepri, Jumat (12/4/2013) sekitar pukul 11.30 WIB.

Dari informasi yang diperoleh batamtoday dari saksi mata di TKP, Rusman, mobil tersebut melaju dengan kecepatan tinggi dari arah simpang Km 8 Kota Piring menuju arah Km 15.

Mobil yang dikemudikan Reni, warga Air Raja Km 15, itu menabrak seperator (pembatas) jalan dua arah itu hingga oleng sebelum kemudian terbalik hingga melintas ke sebelah kanan. "Usai tabrak trotoar, mobil terbalik ke kanan jalan dengan kondisi terlungkup," ujar Rusman.

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut, dua anak Reni yang masih berstatus pelajar Paud hanya mengalami luka ringan dan syok

 Seprti diketahui, pengemudi bernama Reni warga air raja km.15 didalam mobil terdapat dua anaknya yang masih bersetatus pelajar TK Paud.

Imam, abang ipar Reni, juga membenarkan kalau dua ponakannya tidak mengalami luka serius dan hanya syok. Dan ketiganya sudah dibawa ke RSUD Kepri untuk mendapat perawatan.

Hingga berita ini diunggah, belum diketahui pasti penyebab mobil yang dikemudikan Reni hingga terbalik. Namun, mobil Kijang warna hijau BP 1317 T itu sudah dievakuasi dan diamankan di Unit Laka Lantas Polres Tanjungpinang.

Editor: Dodo