Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Bangun Tidur, Satria FU Kesayangan Raib Digasak Maling
Oleh : Hendra Zaimi
Kamis | 11-04-2013 | 13:39 WIB
korban-curanmor.jpg Honda-Batam
Erwin menunjukkan salinan STNK motornya yang hilang digasak maling.

BATAM, batamtoday - Malang nasib yang dialami Erwin (28), warga Pelita VII Blok A nomor 7 yang harus merelakan sepeda motor Suzuki Satria FU warna putih abu-abu nopol BP 6417 FI kesayangan miliknya raib digasak maling, Jumat (22/3/2013) lalu.

Menurut Erwin peristiwa tersebut baru diketahuinya saat bangun tidur pagi sekitar pukul 6.00 WIB, dimana sepeda motor itu telah hilang dari halaman rumah tempat terakhir dia parkir pada malam sebelumnya.

"Motor itu saya parkirkan di teras rumah bersama dengan 5 motor lain, namun saat bangun tidur motor saya telah hilang," kata Erwin kepada batamtoday di Mapolsek Lubuk Baja, Kamis (11/4/2013).

Saat baru pulang bekerja dari daerah Nagoya, Erwin memarkirkan sepeda motornya di antara lima unit motor milik pemilik kos lain dan dia memastikan sudah mengunci stang kendaraan miliknya itu.

"Padahal saya parkirkan motor di posisi paling tengah, tapi masih saja motor saya digasak maling," kesalnya.

Mengetahui sepeda motor kesayanganhilang, Erwin berusaha mencari di daerah sekitar dan menanyakan kepada warga, namun tak satupun yang melihat.

Sampai akhirnya korban membuat laporan ke Mapolsek Lubuk Baja atas kasus pencurian sepeda motor itu dan berharap agar pelaku dapat ditangkap dan motor miliknya dapat kembali.

"Motor itu saya beli secara kredit, baru 4 kali bayar angsuran motorpun hilang, sekarang susah mau kemana-mana kalau tak ada motor di Batam. Semoga motor itu dapat kembali dan polisi berhasil menangkap pelaku," harap Erwin.

Editor: Dodo