Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

25 Motor dan 3 Mobil Terjaring Razia Gabungan di Batuaji
Oleh : Berton Siregar
Selasa | 09-04-2013 | 14:01 WIB
razia-motor-batuaji.jpg Honda-Batam
(Foto: Berton/batamtoday)

BATAM, batamtoday - Sebanyak 25 motor dan 3 unit mobl terjaring razia gabungan yang digelar oleh Satlantas Polresta Barelang bersama Dispenda Kepri dan Jasa Raharja pada Selasa (9/4/2013).

Isnur Fauzi, staf Dispenda Kepri mengatakan razia itu digelaruUntuk menyadarkan pengendara terhadap pembayaran pajak kendaraan dan selalu membawa kelengkapan surat-surat kendaraan saat berkendara.

Sementara untuk kendaraan yang sudah mati pajak, ia mengatakan  pihak Dispenda akan memasangkan logo peringatan ke kendaraan tersebut dan jika kendaraan tersebut terjaring razia lagi maka akan ditindak tegas nantinya.

"Semoga dengan adanya razia ini kesadaran orang bayar pajak meningkat," harapnya.

Sementara Iptu Kartijo, Kanit Turjawali Poltabes Barelang mengatakan, razia kali ini akan memeriksa semua surat kendaraan yang terjaring razia,sekaligus mendukung pemerintah dan Dispenda, karena selama ini masyarakat lupa membayar pajak kendaraan.

"Kita juga melakukan pemeriksaan kelengkapan kendaraan dan kelengkapan pengendara, jika tidak ada membawa kelengkapan tersebut maka kendaraannya akan kita amankan," ujarnya.

Editor: Dodo